❤ part 36

1.8K 81 4
                                    

Author POV

seorang gadis tengah menunggu di lobi bandara.ia sedang menunggu keenam oppanya dan juga kekasihnya datang menjemputnya bandara New york.

sejak 10 menit yang lalu,jin soo sudah sampai dan tengah berdiri di lobi.ia mengotak-atik ponselnya.agar tidak terlalu bosan menunggu ketujuh pria itu datang.

"adekk"panggil seseorang disebrang sana.jin soo yang merasa mengenal suara itu pun akhirnya menoleh dan menatap kearah beberapa pria yang menghampirinya.

"oppa"jawabnya.ia pun berlalri menghampiri mereka juga.

mereka memeluk gadis ini bergantian."maaf membuatmu menunggu lama sayang"ujar seokjin setelah ia berada dihadapan jin soo.

"tidak apa oppa" ucapnya tersenyum.

"sayang"jungkook memeluknya.pria itu memeluk erat kekasihnya.

"aku merindukanmu sayang"ucapnya lagi.

"aku juga merindukanmu oppa"gadis ini membalas pelukan dari jungkook.

"ayo kemobil dulu.kau pasti lelah karena perjalanannya cukup lama"ucap namjoon.setelah sepasang kekasih ini melepaskan pelukan mereka.hoseok pun mengambil alih koper sang adik.

"ayo sayang"ajak jungkook.ia menggenggam tangan jin soo.

Mereka semua pun berjalan menuju mobil mereka.jungkook membukakan pintu untuk jin soo dan ia pun beralih ke bangku kemudi.

"tempat kalian tinggal jauh dari sini?"

"tidak terlalu sayang.hanya berjarak 25 menit"jawab jungkook.

"ohh"

"bagaimana dengan liburanmu?"jimin bertanya.

"eum cukup seru oppa"

"hari pertama sampai hari ketiga kami banyak menghabiskan waktu ketempat yang bagus,lalu hari keempat dan kelima kami hanya di vila"

"kenapa seperti itu sayang?"

"kwangjae mengalami cedera pada kakinya.sewaktu kami bermain disekitaran pantai"

"lalu sekarang bagaimana keadaanya?"

"sudah mendingan,kemarin kwangjae pulang lebih dulu,karena kaki nya bengkak sekali"

"diantar siapa?"tanya jungkook penasaran.

"hyunbin oppa.awalnya in jung eonni yang ingin mengantarkannya kembali keseoul,tapi hyunbin oppa bilang dia saja yang antar.dan tinggallah kami berdua dijeju"

"berapa hari kalian tinggal sayang?"

"hmm.cuma sehari oppa.itu juga untuk mengurus keperluan vila yang kurang"

"ahh"ujar mereka mengerti.

tak terasa,sampailah mereka di rumah yang beberapa minggu ini bangtan tempati selama di la.mereka turun dari mobil dan jin soo disambut dengan hangat oleh para staff.jungkook menurunkan koper milik jin soo dan membawanya kedalam.

"kamu sekamar dengan jungkook tidak apa ya sayang.semua kamar sudah penuh.rata rata para staff yang menempati"ucap seokjin.

"ahh baiklah"

"bawa jin soo kekamarmu jungkook-ah.setelah itu kita makan ya"ucap yoongi.

Keduanya pun meninggalkan mereka.jin soo dan jungkook pun berjalan menuju kamar.jungkook membawa koper dan juga tas sandang kekasihnya.

"masuk sayang"jin soo pun masuk dan menduduki dirinya di atas
sofa.

"mau bebersih dulu? atau langsung turun untuk makan?"

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang