❤ Part 44

1.1K 57 0
                                    

Author POV

"adekk"panggil seseorang dari luar.

"iyaa"jawab wanita yang sedang duduk diruang tengah bersama dengan suaminya.keduanya tengah asik menonton "run BTS" dari i-pad milik jin soo.

"siapa itu sayang"jin soo teralihkan dan bertanya pada suaminya.

"engga tahu.lihat dulu sana kedepan sayang"kata jungkook.

"yaudah.sebentar ya sayang"

wanita bernama jin soo ini pun menghampiri pria yang memanggilnya dari luar rumah itu.

"loh oppa.darimana?"

"jalan-jalan disekitar sini.tolong ambil ini sebentar sayang"kata pria itu memberikan beberapa bungkusan padanya.pria itu lalu memarkirkan sepedanya.

"ini apa?"keduanya masuk lagi kedalam rumah.

"ada cemilan dan juga beberapa barang oppa belikan untukmu"

"mwo? oppa beli untuk adek?"

"bukanya didalam saja.sini oppa bantu bawa cemilannya"

"kenapa oppa tiba-tiba membelikan ini?"

"tadi saat berkeliling,oppa lihat banyak sekali toko yang menjual barang-barang lucu.oppa ingat kamu.lalu oppa beli beberapa untukmu"

mereka duduk.jin soo pun membuka satu-persatu paper bag tersebut.

"siapa yang membawa itu semua sayang?"tanya jungkook.

"namjoon oppa" jawabnya sambil melirik kearah pria tersebut.

pertama wanita itu mengeluarkan kotak kecil dari paperbag kecil.seketika jin soo terkejut dengan isinya.

seketika jin soo terkejut dengan isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"oppa"ia menatap kearah oppanya itu.

"suka tidak?"

"ini bukan dijual ditoko biasa oppa? it's a diamond"ucapnya memegang

"benarkah?"

"tidak mungkin oppa tidak tahu cara membedakan perhiasan biasa dengan diamond.apa pegawai tokonya tidak memberitahu apapun kepada oppa"

"tidak.oppa hanya memilih,lalu setelah itu oppa bayar semuanya.suka kan?"

"suka.tapi,ini terlalu mahal oppa"

"tidak apa.sesekali oppa belikan satu set perhiasan untukmu"kata namjoon.

"kemarin yoongi oppa yang membelikan adek,sekarang namjoon oppa.besok-besok siapa lagi"ucap Jin soo frustasi.

"membelikan sesuatu yang mahal untuk adik perempuannya tidak masalah kan"kata Yoongi yang datanhg menghampiri mereka di ruang tengah.

yoongi ikut penasaran.ia melihat isi paperbag yang lain.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang