❤️ Part 51

517 33 2
                                    

"sayang"panggil tuan ahn pada putrinya dari lantai satu.

"iyaa appa"jin soo keluar dari kamar dan langsung berjalan menghampiri sang appa.

"ayoo.katanya mau ikut lari pagi"

"iyaa,oppa mana?" kata jin soo setelah sampai dihadapan appanya.ia melirik kekanan dan kiri mencari jeon jungkook.

"didepan sayang"

"bertiga saja.eomma?"

"perut eomma sakit.jadi,tidak bisa ikut lari pagi hari ini"

"periode?"

"eum.hari pertama"

"ohh okee.ayo appa"anak dan ayah ini pun berjalan menghampiri pria yang sudah menunggu diluar sedari tadi.

sesampainya di teras,ketiganya pun memasuki mobil dan jungkook bersiap untuk meninggalkan rumah.jin soo memilih duduk di bangku tengah.dan membiarkan sang appa duduk disamping suaminya yang tengah menyetir.

"mau lari dimana hari ini?" tanya jin soo.

"sekitaran stadion olympic jamsil sayang"jawab jungkook.

"tempat oppa konser waktu itu?"

"iyaa sayang"

"emang boleh lari disekiran stadion sayang"tanya jin soo.

"boleh,hanya boleh 3 jam saja" jawab tuan ahn.

"ahh"jin soo menjawab singkat.

"kamu kapan masuk kuliah sayang.appa lihat seminggu ini kamu tidak pergi kekampus"

"besok lusa appa.soalnya seminggu ini para dosen sibuk mengurus penerimaan mahasiswa-mahasiswi baru.dan karena jin soo tidak terlibat sebagai pengurus,jadi diliburkan"jawab ahn jin soo.

"ahhh" sang appa mengangguk.

"jadwalmu benar padat saat ini jungkook-ah?"sang appa bertanya pada sang menantu.

"memang seperti itu jika bangtan akan comeback appa"

"appa juga sempat mendengar kalau kamu akan bekerjasama dengan calvin klein?"

"iyaa appa.photoshootnya sekitar 2 minggu lagi"

"sendirian?"

"para hyung juga punya kontrak dengan brand lain appa"tuan ahn mengangguk.

"wahh,kalian benar-benar hebat" puji tuan ahn,pada menantunya.

"beruntung sekali putri appa memliki suami seperti mu"

"benarkan appa,jin soo beruntung sekali punya suami yang hebat dan juga pekerja keras"

"aku yang beruntung appa.jin soo istri yang luar biasa" puji jungkook terhadap jin soo.

"appa yang lebih beruntung.punya seorang putri dan seorang menantu seperti kalian.rasanya appa benar-benar sudah menjadi orang tua yang berhasil"

"semenjak jin soo lahir,appa sudah berhasil menjadi seorang ayah untuk aku.kasih sayang dan perhatian appa tidak pernah pudar walaupun pekerjaan appa sangat sibuk dari dulu sampai saat ini"jin soo memeluk sang appa dari belakang.lalu mencium pipi tuan ahn.

"terimakasih sayang"tuan ahn menggenggam tangan putrinya.jungkook tersenyum melihat adegan ayah mertua dan juga istrinya itu.

"setelah lari pagi,kalian punya rencana? Jungkook libur kan?" tambah tuan ahn.

"tidak ada rencana apa pun hari ini appa.malam nanti jungkook ada jadwal rekaman"jawab jungkook.

"kamu ikut sayang?"tanya tuan ahn pada putrinya.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang