❤️ Part 52

501 29 0
                                    

beberapa menit setelah jungkook oppa pergi.ketiga sahabatku pun akhirnya tiba.aku mengajak mereka masuk kedalam rumah.

Siang tadi mereka sempat pamit pulang,dan sekarang datang lagi untuk menemaniku dirumah.

kami duduk di sofa ruang tamu.para ajhumma sudah menyiapkan beberapa minuman dan juga makanan untuk kami berempat.

"itu tadi mobil jungkook?"tanya in jung eonni.

"eum.sempat perpapasan?" tanya ku.

"Ani.mobilnya lebih dulu keluar,sedetik kemudian kami masuk"jawab kwangjae.

"tumben tidak ikut dengan jungkook?"tanya hyunbin oppa.

"oppa tidak lihat tumpukkan tugasku.besok hari terakhir pengumpulan.lebih baik aku dirumah mengerjakann semua ini"

"ohh iyaa.aku ingin meminta maaf atas sikap jungkook oppa pagi tadi.maaf jika dia bersikap seperti itu padamu oppa"

"jungkook hyung masih mengira hyunbin hyung menyukaimu?"tanya kwangjae.

"eum.dia masih cemburu dengan kedekatan kita oppa.ia masih berfikir kalau hyunbin oppa belum melupakan perasaannya padaku"

"tidak apa.lagi pula wajar dia seperti itu"kata hyunbin oppa.

"tidak perlu difikirkan.oppa rasa,oppa akan berlaku sama kalau seorang pria yang dulu pernah menyukai istriku datang kerumahku dan  menghampirinya"

"aku tidak enak dengan oppa.seharusnya suamiku tidak bersikap seperti itu"

"tidak apaa.oppa paham"jin soo pun mengangguk.

"lagi pula apa yang jungkook cemburukan.jelas dia lebih unggul dibanding hyunbin"ucap in jung eonni meledek sepupunya itu.

"majja noona.tampan juga lebih unggul jungkook hyung"

"eonni,kwangjae"tegurku.

"tidak apa.kau seperti tidak tahu saja bagaimana kelakuan mereka.oppa sudah kebal dengan candaan mereka yang seperti itu.

"yang bercanda itu siapa.kami mangatakan yang sebenarnya hyunbin-ah.benarkan kwangjae?"

"eum.jungkook hyung lebih pantas dengan jin soo hyung"keduanya tertawa,mereka terus-terusan meledek hyunbin oppa.

tak marah,dan tak tersinggung.hyunbin oppa bahkan membalas ucapan mereka dengan sarkasnya.aku tertawa melihat perdebatan ketiganya.tak kuhirau kan mereka.jika aku ikut dalam perdebatan itu.semua tugas-tugasku tidak akan selesai.kuputuskan untuk lanjut mengerjakan tugas-tugas kuliahku saja.


.
.
.

setelah hampir 2 jam aku mengerjakan semuanya,kami berempat pun mengobrol kembali.

"malam ini kita mau ngapain?"tanya kwangjae.

"entah.aku tidak memikirkan apapun sekarang" jawabku sambil mengunyah cemilan.

"ada usul nonna.hyung?"

"bagaimana dengan bernyanyi di tempat karauke?"usul in jung eonni.

"ahh.boleh juga,sekarang?"tanya kwangjae.

"kajja"ajak hyunbin.mereka bertiga berdiri hendak berjalan kearah luar.

"kau mau kemana jin soo-yaa" ucap in jung eonni ketika melihat aku berjalan menuruni tangga menuju ruang bawah tanah.

"ketempat karauke kan.kenapa kalian berjalan keluar"

"maksudmu?" tanya hyunbin oppa.

"kita pergi ketempat
karauke yang ada dijamsil jin soo-yaa" kata kwangjae.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang