❤ part 15

2.9K 118 3
                                    

tibalah mereka berdua di rumah jin soo.sebelum turun,jin soo mengatakan sesuatu pada pria disampingnya."maaf oppa"

"hmm.maaf untuk apa?"

"untuk yang terjadi tadi,besok aku akan menjelaskan pada jaewon kalau kau bukanlah kekasihku.aku takut dia salah paham"

"tidak perlu.lagi pula kau untuk apa menjelaskannya pada pria gila itu.takut salah paham?.dia bukan teman ataupun kekasihmu.jadi tidak perlu menjelaskan apapun padanya"

"tapi...kalau dia benar mengira oppa pacarku bagaimana"

"tidak apa.biarkan saja begitu"

"tapi oppa....."

"sudahh tidak perlu dibahas lagi"

"maaf membuatmu masuk pada hal semacam ini"

"jin soo-ya.dengar,ini bukan kesalahanmu.pria itu gila,tak seharusnya dia kasar padamu seperti itu.jadi jangan menyalahkan dirimu atas apa yang aku lakukan tadi"

jin soo terdiam menatap jungkook.pria itu pun tersenyum.lalu keduanya memutuskan untuk turun dari mobil.

"masuk dulu ya oppa.aku buatkan minum"

"tidak perlu,oppa langsung pulang saja"

"ayolah,sebentar saja"jungkook pun menerima permintaan jin soo untuk mampir sebentar.lalu mereka masuk dan jin soo mempersilahkan jungkook untuk duduk diruang tamu.

"tunggu sebentar,aku ambilkan minum untuk oppa"

"baiklah" jungkook tersenyum manis pada gadis itu.jin soo melangkah kan kakinya menuju dapur.lalu membuka kulkas dan melihat apa yang akan ia suguhkan pada jungkook.

Jin soo mengambil nampan kecil dan membawa minuman soda dengan ice di gelas terpisah.

"ini oppa,diminum dulu" ucapnya.

"terimakasih"

Jungkook membuka kaleng soda tersebut lalu menuangkannya kedalam gelas.jin soo pun melakukan hal yang sama.namun sedari tadi ia bersusah payah untuk membuka minuman kaleng tersebut.

Jungkook yang melihatnya tertawa kecil."kalau tidak bisa membuka minumannya,minta tolong pada orang lain"ucap jungkook mengambil kaleng soda jin soo dan membukakannya untuk gadis itu.

"terimakasih oppa,aku memang sedikit kesulitan membuka penutup minuman kaleng yang seperti ini oppa,susah sekali"keduanya tertawa.

"lalu kenapa malah mengambil yang seperti ini?"

"tidak ada minuman lain selain ini dikulkas oppa,sepertinya ajhumma belum belanja minggu ini"

"ohh begituu rupanyaa" jungkook tertawa lagi.

mereka pun menikmati minuman soda itu sambil mengobrol banyak hal.

.
.

.
.

Jam sudah menunjukkan pukul 19.50,jungkook pun memutuskan untuk pamit."kalau begitu oppa pulang dulu,para hyung sudah mencari oppa di grup chat.dan mereka menyuruh untuk segera pulang"ucap jungkook berdiri.

"oppa naik apa? aku antar ya"

"sudah malam,oppa bisa minta tolong jimin hyung untuk menjemput"

"masih jam 8 oppa,tunggu sebentar disini aku ganti baju dulu"

"jin soo-yaa" panggil jungkook namun gadis itu menghiraukan panggilannya dan berlari menuju kamarnya.jungkook pun duduk kembali,menunggu jin soo yang tengah bersiap.

Drt.....drt...drtt.....

ponsel nya berdering.tertera nama jimin dilayar ponselnya.sedetik kemudian ia menjawab telphone tersebut.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang