siang ini jungkook membawa jin soo kerumah sakit.sepulang dari usa sehari yang lalu,jin soo mengeluh pusing dan juga mual.ia merasa seluruh badannya lemas dan tak bertenaga.dan sekarang keduanya tengah menunggu antrian.
"masih pusing sayang?"tanya jungkook pada sang istri.
"masih oppa.perutku juga mual sekali"
"kamu makan apa.sampai bisa pusing dan mual seperti ini?"
"entahlah sayang.tapi sepertinya aku tidak makan yang aneh-aneh kemarin"
"pasien atas nama nona ahn jin soo"panggil perawat dari pintu ruangan dokter.
"iyaa"jawab jin soo.jungkook pun merangkul istrinya sampai masuk kedalam ruangan.
"silahkan duduk"perawat wanita itu meminta keduanya untuk duduk.
"ne.terimakasih"jungkook dan jin soo pun duduk berhadapan dengan sang dokter.
"selamat siang"ucap dokter itu.
"iya selamat siang dok"
"ada keluhan apa?"tanya dokter langsung.
"istri saya dari kemarin mengeluh mual dan juga pusing dok"jawab jungkook.
"badan saya juga rasanya lemas beberapa hari ini dok"tambah jin soo.
"sebelum ada keluhan ini.apa anda memakan sesuatu yang memicu efek samping seperti ini.mungkin elergi atau yang lainnya"
"saya masih ingat apa yang saya makan dua hari yang lalu dok.dan saya tidak memiliki alergi pada makanan"
"baik.kalau begitu saya langsung periksa.anda boleh naik ke tempat pemeriksaan"sang dokter meminta jin soo untuk berbaring pada kasur disudut ruangan tersebut.
"bisa sendiri sayang?"tanya jungkook.
"bisaa oppa"jin soo berjalan menuju kasur dan membaringkan tubuhnya disana.
dokter wanita itu pun berjalan dengan stetoskop ditangannya."biasanya keluhan seperti ini ada dua dugaan.yang pertama ada semacam alergi pada makanan atau minuman.tapi memang tidak semua alergi menimbulkan efek samping seperti pusing dan juga mual.dan yang kedua,mungkin anda sedang mengandung"ucap dokter tersebut.
jin soo melirik jungkook.keduanya saling tatap dan juga bingung.
"saya periksa dulu.untuk memastikan dari kedua dugaan saya,mana yang sedang anda alami saat ini"dokter itu mulai memeriksa jin soo.dengan alat tersebut ia memeriksa apa penyebabnya.dengan teliti sang dokter memeriksa jin soo.hingga akhirnya sang dokter tersenyum bahagia menatap jin soo dan jungkook bergantian.
"setelah saya periksa.tidak ada tanda alergi apapun.justru saya ingin memberikan selamat kepada jungkook-ssi.istri anda sedang mengandung"keduanya terkejut dan juga bahagia mendengar penuturan dari dokter tersebut.
jungkook langsung memeluk sang istri."kamu hamil sayang.aku akan menjadi seorang appa sayang?"ucap jungkook dengan mata berkaca-kaca.
"saya hamil dok?"tanya jin soo lagi untuk meyakinkan dirinya.
"iyaa.itu hanya pemeriksaan saya.setelah dari sini kalian langsung ke dokter kandungan untuk penjelasan lebih lanjut"ucap dokter tersebut.
"baik dok.terimakasih"ucap jungkook.
"selamat sekali lagi atas kehamilannya jin soo-ssi"
"terimakasih dokter"jin soo tersenyum ramah.
"kami permisi dulu dokter.terimakasih"ucap jungkook.
"sama-sama"keduanya pun langsung berjalan menuju ruangan dokter kandungan.jin soo ingin tahu sudah berapa minggu bayi mereka di dalam perutnya.
ruangan pemeriksa kandungan tak jauh dari tempat tadi.mereka hanya perlu berjalan sedikit.
.
.
.tiba lah mereka.jin soo dan jungkook langsung dipersilahkan untuk masuk.jin soo kembali diperiksa dan hasil nya tetap sama.jungkook tersenyum lagi dan kali ini ia meneteskan air mata bahagianya.
"selamat jin soo-nim anda mengandung dan kandungannya sudah berjalan 4 minggu"jin soo lagi-lagi tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.
"sebelumnya saya ingin bertanya.apa selain mual,pusing dan lemas ada keluhan lain selain itu?"
"sepertinya tidak ada dok.hanya itu"
"mualnya bagaimana? sampai muntah?"
"hanya mual biasa dok.tidak sampai muntah"
"syukurlah.berarti keluhannya hanya itu saja.kalau begitu saya buatkan resep obat untuk pusing dan mualnya saja.untuk mengurangi pusing dan mualnya"
dokter itu pun langsung menuliskan obat untuknya."dan jangan dulu berhubungan badan ya,sampai kandungan berusia 14 atau 15 minggu"
"dijaga pola makannya,istrinya jangan dibolehkan angkat beban berat.janinnya belum terlalu kuat dan masih harus terus dijaga"
"baik dok"jawab jungkook.
"ini resep obatnya.bisa langsung ditebus obatnya di depan dekat lobi"
"terimakasih dok"
"sama-sama"jungkook dan jin soo pun keluar dari ruangan tersebut.mereka langsung menutuskan untuk pulang setelah menebus obatnya nanti.jin soo tak sabar memberikan kabar bahagia ini pada kedua orang tuanya,kedua orang tua jungkook dan juga semua oppanya.
Kebahagian mereka tidak dapat di sembunyikan.sedari tadi jungkook terus menciumi kepala jin soo dan mengelus perut sang istri."kita akan segera mempunyai bayi sayang.oppa bahagia sekali mendengarnya.terimakasih sayangku"ucap jungkook.
"aku juga bahagia sayang.aku tidak menyangka oppa ada nyawa didalam perutku"ucap jin soo meneteskan air matanya.
jungkook menghapus air matanya."jangan menangis sayang.kasian baby-nya.dia juga akan sedih melihatmu seperti ini"lalu mengecup kedua mata sang istri.
"yang sehat ya sayang.eomma dan appa menunggu kehadiranmu"kata jin soo sambil tersenyum pada jungkook.
"oppa akan menjaga kalian.oppa pastikan kamu dan baby-nya sehat sayang"
"iyaa.terimakasih appa"kata jin soo,ia mengelus perutnya sambil menatap kearah jungkook bergantian.
"langsung beritahu hyungdeul sayang?"tanya jungkook.
"boleh.suruh mereka kerumah sayang.sekalian kita beritahu eomma dan juga appa"
"oppa kirim chat aja ya"
"eum"jin soo mengangguk.jungkook pun langsung mengirimkan pesan pada semua hyungnya lewat grup.
tanpa menunggu lama.keenam hyungnya langsung membalas dan menyetujui untuk datang kerumah mereka.
"ahn jin soo-nim"panggil seorang perawat di tempat pengambilan obat.
"oppa saja yang ambil sayang"jin soo mengangguk.pria itu berjalan menghampiri perawat itu dan mengambil obat obatan untuk istrinya.
"hyungdeul sudah dijalan sayang.ayo kita pulang"ucap jungkook,ia merangkul jin soo dan membawanya ke mobil.
💜💜💜