❤ part 35

2.1K 122 0
                                    

Ahn Jin Soo POV

aku terbangun dari tidurku,mataku lanjung tertuju kearah jam dinding,jarum jam menunjukkan pukul 05.35 pagi.aku bangkit dan duduk menyandarkan diri ke kepala kasur.

hal pertama yang aku lakukan setelah bangun adalah mengecek ponsel.dilayar ponselku tertera beberapa panggilan dan juga chat dari jungkook oppa dan juga oppadeul.

akupun menelphone kembali jungkook oppa.

"sayang.baru bangun yaa"ucapnya setelah ia mengangkat telphonku.

"iyaa sayang"

"oppa dimana?"

"di mobil,mau cari makan dengan hyungdeul"

"sudah selesai latihannya?"jawabku.

"sudah.baru selesai sayang"

"ohh.lebih cepat dari biasanya.kemarin latihannya sampai malam"

"iyaa,hoseok hyung sedang tidak enak badan.jadi hari ini latihannya dipercepat"

"hoseok oppa sakit apa? demam,atau apa sayang"

"badannya lumayan panas"

"sudah diperiksa kedokter?"

"sudah.kata dokter,hyung kurang istirahat dan terlalu banyak minum alkohol"

"tsk.kemarin padahal sudah dibilang jangan banyak bergadang,tapi masih aja hoseok oppa kurang tidur"

"hyung punya beberapa deadline sayang.jadi harus segera dikejar,biar tidak menumpuk"

"untuk album solonya itu?"

"iyaa sayang.udahh tidak usah marah-marah,nanti telpohone hoseok hyung.tanya keadaannya yaa"

"yaudah,iyaa sayang"

"oh iyaa.hyung deul mengirimimu pesankan?"

"eum,baru aja dibaca oppa"

"hyungdeul selalu bertanya kapan kamu datang kesini"

"bilang ke mereka sabar dulu.2 hari lagi sayang"

"lama sekali.oppa hampir mati merindukanmu"

"hahahhh"

"kenapa ketawa sayang.kamu tidak merindukan pacarmu yang tampan ini?"

"lucu mendengarkan oppa hampir mati karena merindukanku.pastinya aku merindukan pacarku yang tampan"ucapku sambil tertawa kecil.

"cepatlah datang sayang"

"sabar oppa"

"baiklah.bagaimana liburanmu sayang?"tanyanya lagi.

"lumayan seru.mereka banyak mengajakku ketempat-tempat indah"

"ohh iyaa.kau suka?"

"sukaa.tapi,ada yang kurang"

"apa sayang?"

"kalau pergi dengan oppa dan yang lainnya pasti lebih seru"

"dengan mereka tidak seru emangnya"

"seru.tapi selama ini kan aku sering menghabiskan waktu dengan kalian.jadi aku lebih nyaman saat bersama kalian. "

"ahh,kau merindukan kami yaa"

"pastinya,bohong kalau aku bilang tidak merindukan kalian oppa"

"sabar sayang.2 hari lagi"ucap jungkook oppa meledekku.kami pun tertawa.

"sayang.oppa tutup dulu ya.kami sudah sampai ditempat makan.nanti kalau sudah dihotel oppa telphone lagi"

"iyaa sayang.salam pada oppadeul ya"

"iyaa,bye sayang I love you"

"I love you too oppa"

sambungan telephon pun berakhir.aku pun bangkit dari tempat tidur.berniat memcuci muka terlebih dahulu.

.
.

aku turun kebawah dan berjalan menuju dapur.sesampainya di dapur ku buka kulkas dan melihat bahan makanan apa yang bisa diolah untuk sarapan pagi ini.

ada beberapa buah dan juga adonan pancake.kuambil semua bahannya dan tak lupa mengambil sebotol madu.

"selamat pagi"sapa seorang pria yang baru keluar dari kamarnya.

"pagi oppa"

"buat apa?"

"pancake,oppa mau kan.biar sekalian aku buatkan"

"boleh.oppa bantu ya"

"oke.oppa potong buahnya saja.yang apel dan nanasnya buat jus"

"strawberry sama blueberrynya untuk pancake?"

"eum"anggukku,lalu kami pun mulai membuat sarapan.aku dan hyunbin oppa pun sibuk dengan kegiatan kami masing-masing.

mulai memanggang pancake."apa ini,kenapa kalian kompak sekali?"ucap in jung eonni,tiba-tiba datang menghampiri aku dan hyunbin oppa.

"kompak apanya,kami hanya menyiapkan sarapan"ucap hyunbin oppa.

"biasanya yang menyiapkan sarapan kan aku dan kwangjae"

"lihat jam.jam berapa sekarang.kau kesiangan in jung-ah"

"kwang jae belum bangun?"tanya ku kemereka.

"belum.biarkan saja.dia baru tidur jam 4 tadi"

"ngapain tidur jam 4"

"bermain game dengan oppa"

"ahh.lalu oppa?"

"oppa belum tidur sama sekali.setelah sarapan oppa akan pergi tidur"aku pun mengangguk.

Sarapan pun selesai dibuat.aku dan injung eooni membawa semua makanan diatas meja dapur.kami bertiga duduk dan mulai menikmati sarapan pagi ini.

.
..

setelah selesai sarapan kami memutuskan untuk tidak pergi kemana pun hari ini.jujur saja badanku masih terasa lelah karena semalam kami berempat menghabiskan waktu di pantai.rencananya kami akan pergi malam nanti.

aku kembali kekamar dan memutuskan untuk menonton diatas kasur.memilih acara apa yang bagus jika ditonton saat sedang santai seperti ini.

"ahh,nonton varietyshow bangtan oppa saja" ucapku lalu mencari laman weverse di laptopku.

"nahh ini dia,Run BTS"kutekan tombol space dan video pun terputar.

aku tertawa melihat tingkah mereka diacara tersebut.



















💜💜💜

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang