❤️ Part 48

854 47 2
                                    

setelah semua jadwal bangtan selesai.jin soo bersama dengan ketujuh pria itu memutuskan untuk kembali kehotel.saat ini mereka semua berada dalam kamar seokjin.dengan meja penuh dengan beberapa jenis makanan diatasnya.

30 menit yang lalu.bangtan baru saja menyelesaikan live weverse mereka.setelah para staff pergi,mereka melanjutkan memakan makanan yang belum selesai tadi.

Jin soo duduk ditengah-tengah mereka.ikut makan bersama dengan suami dan juga oppanya.

"oppa dengar, jung saeri menghampirimu saat dibackstage tadi?"tanya hoseok.

"benarkah?"semuanya langsung beralih menatap sang adik.

"dia tidak melakukan apa pun padamu kan sayang?"jungkook melihat seluruh tubuh istrinya.

"tidak sayang"

"oppa tau dari siapa?sepertinya tadi tidak ada satupun yang melihat kami berbicara"

"salah satu staff hyung.dia mau apa datang ke adek"tanya hoseok lagi.

"hanya mengobrol biasa oppa"

"tentang apa?"yoongi gantian bertanya.

"ada.tapi,adek gak mau bahas itu oppa"

"kenapa.pasti ada sesuatukan?"tanya jimin.

" tidak ada apa-apa oppa"

"adek jangan bohong.coba sekarang katakan pada kami semua apa yang kalian bicarakan tadi"jin soo terdiam sejenak.

"sayang.katakan saja.oppa juga ingin tahu apa yang dia bilang padamu"kata jungkook.

Jin soo menatap kearah mereka bergantian.ketujuh pria itu menunggunya berbicara.

"dia bilang adek seperti benalu yang selalu mengikuti kalian kemanapun.dan dia juga bilang kalau adek merebut oppa darinya"kata jin soo sambil menatap jungkook.

"perempuan gila.masih berani dia mengatakan itu setelah apa yang dia lakukan pada jungkook"geram teahyung.

"terus dia bilang apa lagi sayang?"tanya seokjin.

"sebelum adek datang dikehidupan oppadeul.oppa dan dia sangat dekat.jungkook oppa selalu memperhatikannya.karena akulah hubungan mereka hancur"

"adek percaya dengan semua omongannya itu?"

"sama sekali tidak oppa.adek bahkan bilang padanya kalau kita semua tahu tentang kamera tersembunyi dikamar jungkook oppa waktu itu"

"lalu bagaimana reaksinya?" hoseok penasaran.

"dia diam.tidak mengatakan apapun lagi.adek juga sedikit mengancamnya"kata jin soo sambil tersenyum menampilkan giginya.

"mengancam apa adek?"tanya namjoon pelan.

"adek bilang kalau dia berani memperlihatkan wajah tanpa bersalahnya itu ke adek.adek bisa memecatnya tanpa persetujuan dari bang pd-nim.dan akan mengatakan semua hal yang terjadi pada jungkook oppa"

"hyokssi,anh jin soo"kata hoseok.kagum pada keberanian sang adik.

"saeri tidak mengatakan apa-apa lagi sayang"tanya jungkook.

"aku meninggalkannya oppa.karena terlalu kesal dan tidak ingin perdebatan itu berlanjut.tidak ada gunanya lama-lama berdebat dengannya.dia selalu merasa dirinya selalu benar"

"lain kali jangan berbicara dengannya.dia perempuan gila yang terobsesi dengan suamimu"kata namjoon.

"adek tidak masalah jika bertemu dengannya lagi oppa.adek bisa menghadapinya,perempuan itu harus di beri pemahaman.hanya karena dia keponakan dari bang pd-nim.dia bisa seenaknya saja denganku"

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang