Author POV
D-day
Pernikahan jeon jungkook dengan ahn jin soo
diruangan yang cukup luas ini, terdapat banyak sekali orang-orang dengan pakaian yang rapih.hari ini adalah hari pernikahan jungkook dan jin soo.setelah 2 bulan lebih mereka menyiapkan pernikahan ini.akhirnya tibalah hari kebahagian untuk mereka.gadis cantik dengan balutan gaun mewah.duduk sendirian di sebuah ruang tunggu khusus lengantin wanita.ia menunggu teman-teman dan juga keluarga nya diruangan ini.
ia tidak sediri diruangan ini.jin soo bersama dengan seorang photographer yang sedari tadi memotretnya.
"adekk"beberapa pria masuk kedalam ruangan.mereka kaget melihat penampilan jin soo sekarang.
"ogh,oppa"ia tersenyum bahagia melihat kedatangan pria-pria tersebut.
"cantikk sekali sayang"pria bernama jimin ini pun menghampiri jin soo dan bersimpuh didepannya.
jin soo tersenyum."kenapa disini.seharusnya di ruangan jungkook oppa saja"
"kami ingin melihatmu dulu,setelah dari sini kami akan kesana"kata pria berlesung pipi.
Mereka adalah keenam member bangtan.keenamnya terpesona melihat adik perempuan mereka yang berdandan sangat cantik hari ini.
"tidak sangka kalian bisa sampai menikah"ucap yoongi.
"adek juga tidak menyangka oppa"
"matamu sembab sayang"tanya jimin.
"jinjjayeo?"namjoon dan yang laninnya pun menatap kearahnya.
"kau menangis sayang?"tanya hoseok.
"eum,menangis bahagia oppa.pagi tadi saat sedang di make up.adek tidak sadar mengeluarkan air mata"
"wajar sayang.kalian berdua sudah menunggu hari ini tiba.kami bahagia melihat kalian karena sebentar lagi akan menjadi sepasang suami-istri" kata teahyung dengan mata berkaca-kaca.
"majja teahyung-ah.oppa juga bahagia sekali.akhirnya kalian akan membina keluarga bahagia yang sesungguhnya"
"ahh oppa.jangan menatapku seperti itu.jin soo sedih melihatnya"
"ani.ani,ulljimma soo-yaa.baiklah oppa tidak akan menangis untuk hari ini"kata teahyung menyeka air matanya.
"jangan nangis sayang.ini hari pernikahanmu.tidak bagus dilihat para tamu undangan nanti"kata namjoon yang duduk disampingnya sambil merangkul bahu adiknya itu.
"sekarang oppa merasakan bagaimana rasanya melepaskan adik perempuannya menikah"kata yoongi.
"majja hyung.rasa bahagia dan juga sedih secara bersamaan"tambah jimin.
"adek jauh lebih bahagia oppa.terimakasih karena kalian sudah sangat menyayangi jin soo sampai sekarang"
"kau adik oppa,mana mungkin kami tidak menyayangimu"
"mulai sekarang pasti jungkook akan melarang kami untuk mencium dan memelukmu"
"haha,kalau itu urusan oppadeul dan jungkook oppa"
"jungkook pasti akan lebih posesif hyung padanya"ucap teahyung.
"eoh,majja.majja"mereka pun tertawa bersama.
"eomma.appa neun?"ucap jin soo.yang dimaksudnya adalah kedua orangtua masing-masing oppanya.
"menunggu diluar sayang.sebentar lagi mereka akan masuk bersama dengan anh abeoji"jawab seokjin.