❤️ Part 60

388 18 1
                                    

seminggu kemudiann......


tibalah hari libur jungkook dan para hyung nya.hari ini adalah hari pertama dimana mereka dibebas tugaskan sebagai seorang idol.ketujuh pria tersebut duduk bersama di ruang tamu rumah jin soo.mereka menunggu sang empunya rumah pulang dari kampusnya.

"jin soo sudah dijalan?"tanya namjoon yang duduk dengan memegang sebuah buku ditangannya.

"sudah hyung"

"dengan siapa? bukannya adek tidak membawa mobil?"tanya jimin.

"tadinya mau aku jemput hyung.tapi jin soo bilang dia diantar oleh kwangjae saja"

"ahh.baiklah"jawab jimin lagi.

"oh iyaa lalu bagaimana dengan rencana kita?"tanya hoseok.

"tunggu jin soo ya hyung.tadi malam dia bilang mau mengajukan cuti kuliah untuk 2 minggu kedepan.tapi belum tahu di approve atau tidaknya"jawab jungkook.

"kita tunggu saja jin soo.kalau cutinya di setujui,kita langsung bahas liburannya"kata yoongi.

ketujuh pria itu pun setuju.hampir setengah jam mereka menunggu adik perempuannya itu.saat tengah sibuk masing-masing.mereka mendengar deru suara mobil di teras rumah.

Jungkook yang yakin bahwa itu adalh mobil sahabat istrinya.ia pun bangkit dan berjalan menuju keluar rumah.menghampiri sang istri.

sesampainya di depan ia pun tersenyum lebar melihat sang istri tepat didepan matanya.ia berjalan kearah jin soo.

"terimakasih karena sudah mwngantarku kwangjae-ya"ucap jin soo setelah ia turun.

"eum.kalau begitu aku langsung pulang yaa"jawab sahabat prianya.

"sekali lagi terimakasih kwangjae-ya.maaf merepotkanmu"kata jungkook.

"ah...,sama sekali aku tidak merasa direpotkan hyung"

"sudah pergi sana.nanti kau telat"ucap jin soo mengingatkan temannya itu.

"ahh iyaa.aku pergi dulu hyung.hari ini ada latihan soalnya"

"eum,pergilah.hati-hati kwangjae-ya"

"ne"keduanya melangkah agak jauh dan melihat kepergian kwangjae.

"ayo masuk sayang.hyungdeul menunggumu sedari tadi didalam"ajak jungkook.

"menungguku?"ucap jin soo sedikit kebingungan.

"iyaa"keduanya berjalan masuk kedalam rumah.

"ada apa oppa?"

"membahas rencana liburan yang pernah kita bahas waktu itu"jelas jungkook.

"ahh"dengan anggukan,jin soo pun paham.

berjalan mendekati keenam oppanya dan langsung duduk setelah meletakkan laptop dan juga tas di lantai.

"lama sekali sayang"jimin bertanya lebih dulu.

"lama apanya.biasanya memang pulang jam segini oppa.ada apa ini.kenapa semuanya berkumpul disini?"

"bagaimana cutimu? disetujui?"tanya seokjin langsung.

"belum tahu oppa.belum ada pemberitahuan apapun dari rektor dikampusku"

"bukannya kau sudah mengajukannya sejak 2 hari yang lalu?"tanya namjoon.

"eum,kemungkinan besok keputusannya"

"jadi kami harus menunggu satu hari lagi"kata hoseok.

"bersabar lah oppa.mengajukan cuti kuliah tidak semudah yang kalian bayangkan.sama halnya dengan pengajuan cuti kalian kan?"

"tapi ini lebih lama dari hybe sayang"ucap hoseok lagi.

"sabar oppa"jin soo tersenyum manis kearah oppanya itu.

"adek masuk kekamar dulu ya.gerah sekali rasanya"tambahnya lagi.

"sudah makan?"tanya yoongi.

"sudah oppa di cafe kampus tadi"yoongi pun mengangguk dan tersenyum pada jin soo.

"aku naik dulu ya sayang"ucapnya ke jungkook.

"iya.jangan lama yaa sayang"

Jin soo pun berjalan menaiki tangga,meninggalkan suami dan juga para oppanya.memasuki kamar dan berniat untuk mandi.

.
.
..

selama hampir 1 setengah jam akhirnya jim soo pun turun dan melihat ketujuh pria yang ia sayangi itu tengh sibuk pada ponsel didepan mereka.ia mendekati dan bertanya pelan pada ketujuhnya.

"oppa sedang live?"bisik jin soo tapi masih bisa didengar oleh sang suami.jungkook tak menjawab.ia hanya mengangguk.

"aku ke rumah pohon ya.kalian lanjut livenya"wanita itu langsung pergi setelah mendapat anggukan dari semua pria tersebut.

"kami dengar kalian sedang libur.tapi kenapa kalian semua live sekarang"jimin membaca komentar salah satu army.

"kami merindukan kalian.apa kami tidak boleh menyapa kalian di live ini?"jawab teahyung.

"kalau kalian tidak ingin disapa.kami pergi saja.jimin-ah matikan live nya sekarang"ucap seokjin dengan candaannya.

"hahaha.kita pergi hyung?"ucap hoseok.

"aniya hyung.kita tidak boleh meninggalkan army begitu saja.benarkan?"jimin menatap layar ponsel tersebut.ia berbincang seolah ada seseorang disana.

"mereka tidak ingin disapa jimin-ah"ucap seokjin lagi.

"jangan pergi.kami sangat merindukn kalian semua"yoongi membaca komentar yang ia lihat.

"kami tidak akan pergi.kalau jin hyung ingin pergi biarkan saja"jawab yoongi.membuat semua member bangtan tertawa.

"majja pergilah hyung"ejek jungkook.

"eohh.eooh"gumam seokjin kesal.

"hahah"tertawa ketujuhnya menggema diruang keluarga rumah ini.

"jungkook-ah.kemarin aku sempat melihatmu bersama dengan istrimu disebuah pusat perbelanjaan.ahn jin soo sangat cantik"teahyung membaca komentar lagi.

"ahh benarkah.terimaksih sudah memuji istriku"jawab jungkook.

"dimana ahn jin soo"ucap hoseok membaca komentar.

"ada dibelakang"jawab hoseok.

"kami ingin berinteraksi dengannya"ucap jimin masih membaca komentar tersebut.

"tidak bisa.jin soo tidak suka ikut masuk dilive kami"jawab seokjin.

"majja.dipaksa pun ia tidak akan mau ikut live.maaf semuanya"kata yoongi.

mereka pun melanjutkan perbincangan mereka bersama dengan para penggemar bangtan.mereka tertawa dan juga bersenang-senang dilive mereka kali ini.





















💜💜💜

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang