❤ part 17

2.7K 133 0
                                    

Sore ini kami sedang berkumpul di dorm bangtan.aku,para hyung dan juga jin soo.sejak siang tadi kami sudah bersama.melakukan hal-hal seru.

bahkan saat ini kami masih memainkan game yang entah sudah berapa kali berganti.kali ini permainan dalam grup.ada dua tim masing-masing berisikan 4 orang.permainan yang akan kami mainkan adalah permainan papan.meletakkan bulatan manik-manik diatas kertas,jika kertasnya sobek tim tersebut yang kalah.

di tim pertama ada aku,jin soo,yoongi hyung dan juga Namjoon hyung.

ditim kedua.seokjin hyung,hoseok hyung,v hyung dan jimin hyung.

setelah ditentukan hukumannya,namjoon hyung dan seojin hyung melakukan rock-paper-scissors.untuk menentukan tim mana yang akan main terlebih dahulu.

"gunting,batu,kertas"ucap hyung deul.

pemenang pun sudah ditentukan,kali ini seokjin hyung dan tim nya yang akan mulai.

"kau tau permainan ini?"tanyaku pada jinsoo.

"tidak"aku tertawa kecil melihat wajah polosnya ketika menjawab pertanyaanku.

"hyung.jin soo tidak tau cara bermainnya"kataku pada Hyung deul.

"ahh jinjja?"hoseok hyung menatap kearah gadis disampingku.

"oke biar oppa jelaskan"

"jadi kau harus meletakkan bola manik ini bergantian dengan member tim mu diatas kertas ini,kalau kertasnya sobek.dia dan timnya akan mendapatkan hukuman"

"ahh,pakai sumpit ini?tidak boleh pakai tangan?"

"tidak boleh,sudah ada peraturannya soo-yaa" ucap seokjin hyung.

"ahh.oke oke,aku paham"

"kita mulai sekarang ya" ucap namjoon hyung.jin soo mengangguk dan permainan nya dimulai.

jimin hyung sudah menaruh maniknya.selanjutnya giliran tim ku.jin soo orang pertama yang bermain.dan bergantian dengan member yang lain.

V hyung menyenggolnya dan manik bola itu terjatuh keras diatas kertas."ahh oppa"protesnya ketika dijahili oleh v hyung.

Aku dan para hyung tertawa melihatnya.ekspresinya lucu sekali.diantara kami semua v hyung memang suka sekali menjahilinya.

setelah hampir semua manik berhasil diletakkan,tibalah giliran v hyung menaruh manik terakhir.

"akghhhh"kesal v hyung karena kertasnya robek dan tim nya kalah.yang lain pun ikut teriak.

tim mereka mendapatkan hukuman yang sudah ditentukan."itu akibatnya jika mengangguku"ucapnya sambil menjulurkan lidahnya kearah v hyung.

"kau ini.lihat saja oppa balas nanti"

"jin soo-ya bagianmu jimin,oppa, seokjin hyung.yoongi hyung,teahyung.jungkookie,hoseok" ucap namjoon hyung.jin soo pun mengambil posisi didepan jimin.

"oppa.mianhae" ucapnya menaruh jarinya di dahi jimin hyung.ia menyentil dahinya dan disambut teriakan kecil dari jimin hyung.hyungdeul yang terkena hukuman pun ikut teriak kesakitan.kami semua tertawa melihat ekspresi mereka berempat.

"mau lanjut?"tanya jimin hyung.

"pastinya,aku ingin menyentil dahi jin soo,sedari tadi dia tak kena hukuman apapun" ucap v hyung.lagi-lagi ia menjahili jin soo.

"okee,lihat saja oppa tidak bisa menyentilku"katanya.

aku tertawa melihat mereka berdua,mereka memang suka menjahili satu sama lain.

permainan itu pun berlanjut.kali ini tim kami yang memulai.hampir 10 menit kami memainkannya.tim kami pun kalah dan mendapatkan hukuman yang sama.

V hyung terlihat bersemangat karena hendak menyentil dahi jin soo.

LOVE (JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang