*Sanha POV*
Kurebahkan diri ke tempat tidurku setelah menemani eomma dan appa berbelanja. Untuk malam ini, aku pulang ke rumah lamaku sendiri. Sementara Soobin harus menginap dirumah appa karena Shi-an. Entah kenapa, hari ini adik kecilku itu seolah minta ditemani oleh kami. Bahkan disaat tidur barusan, Shi-an tak melepas genggaman tangannya dari Soobin. Sudah beberapa kali Soobin berusaha melepas, tapi tak bisa yang berujung Shi-an menangis dengan keras.
Jika diingat-ingat, sudah lama rasanya aku dan Soobin menantikan hal ini. Hidup bersama keluarga yang utuh. Aku pun bangun dari tempat tidurku. Pergi menuju kamar tamu, dan mengambil sebuah album dari laci kamar itu. Aku membuka album itu dan melihat foto yang terpajang didalamnya.
"Eomma, appa, apakah kalian melihat kami dari atas sana?", Kataku yang masih membuka satu persatu halaman pada album ini.
"Aku tahu sampai sekarang ingatan Soobin tak kunjung kembali. Namun kalian tidak perlu khawatir. Saat ini kami sudah hidup dengan baik. Ada appa Minhyuk dan eomma Nayeon yang bersedia merawat kami seperti kalian membesarkan kami dulu. Halabeoji dan halmeoni juga menyambut mereka dengan baik. Oh ya, Aku dan Soobin juga sudah memiliki adik laki-laki bernama Shi-an. Sungguh dia sangat lucu. Jika dilihat-lihat, wajahnya akan sangat mirip dengan kami jika sudah besar nanti"
Sampai pada halaman akhir. Dimana terpajang foto terakhirku dan Soobin bersama orang tua kami saat mendaki dulu. Aku tersenyum tipis, mengelus foto tersebut.
"Eomma, appa, kami sudah bahagia disini. Aku harap, kalian juga bahagia di atas sana", kataku sebelum menutup album itu. Setelahnya, kumasukkan kembali album itu ke dalam laci. Aku beranjak kembali menuju kamarku. Sebelum aku menutup pintunya, aku terhenti untuk melihat kamar itu sekali lagi.
"Kamsahamnida.... Untuk segalanya....."
********
------------------------------------
Bagaimana para readers semua? Harapanku, semoga cerita ini dapat menghibur kalian semua🤗.
Author juga tak bosan-bosannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan para pembaca sekalian ... baik yang sudah ngevote, maupun comment, dan yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca cerita ini.
Mohon maaf bila ada salah kata dan penulisan pada cerita ini 🙏
Sampai ketemu lagi pada cerita selanjutnya 🖐️
_bonus :
(Kalo dijejer begini, kerasa banget vibe Sanha dan Soobin tu sama banget)🥺
___
(Kalo ini interaksi real Sanha ama Soobin di KBS Music Bank. Author gak nemu gambar HDnya, jadi cuma bisa screenshoot dari HP ) 🥺
(Kalo yang ini, keliatan romantis banget ya mereka berdua... Tapi bagi yang tau kronologi dibalik foto ini, pasti bakal ngakak banget ngeliat tingkah mereka)😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
Fanfiction"Jika raga bisa pergi, bisakah sebuah kenangan itu tetap ada?" Cast: _Soobin TXT _Sanha ASTRO _Minhyuk BTOB _Nayeon Twice ------------------- Note: Cerita ini hanya karangan author saja. Tujuan dibuat cerita ini adalah author ingin melampiaskan keha...