Happy Reading 💙🐯Setelah menyelesaikan jam kelasnya, Nabilla, Kila dan Naira menuju kantin.
"mau pada pesen apa " tanya Naira.
"samain aja" jawab Nabilla, kemudian menaruh kepala pada meja kantin.
Otaknya terlalu lelah menghadapi kelas yang amat menguras otak dan tenaga.
Tak beberapa lama keadaan kantin menjadi amat riuh dengan kehadiran Reyhan dan ddk menuju tempat Nabilla.
"ehhh Kil rame amat, siapa yang mau konser sih. Gur mumet njir" ucap Nabilla tanpa mengubah posisi.
"auuu ah, gue mager mau liat kebelakang" Sahut Kila.
Reyhan duduk langsung di samping Nabilla, memperhatikan wajah mungil yang sedang memejamkan mata.
Sedangkan Ziko dan Vino berada di ujung meja, dan Renald berada disamping Killa.
"Nai badan lo kok jadi gede sih, nikah ama hulk lo" Nabilla merapa lengan kokoh itu, namun anehnya ia mencium aroma maskulin kenali.
Killa yang mendengar penuturan Nabilla terlonjak kaget, melihat Reyhan dan para sahabatnya berada ditempat mereka.
"Bill ini pes-" Naira mendadak kaku melihat segerombolan pria tampan Dimeja mereka.
"kalo bukan Naira yang di samping gue, apa jangan jangan" batin Nabilla.
Ia langsung membuka mata dan betapa kagetnya melihat Reyhan sudah berada di sampingnya, wajah berjarak beberapa senti saja.
Nafas bearoma mint Reyhan pun terasa menerpa kulit wajah Nabilla.
"gak usah kaget gitu, saya tau ketampanan saya memikat semua orang" Reyhan membenarkan anak anak rambut Nabilla yang menutupi wajah manis itu.
"narsis" gumam Nabilla, kemudian menepis tangan Reyhan dan memutar bola matanya jengah.
Naira yang dari tadi berdiri akhirnya duduk di sisi kiri Kila .
"pelet Nabilla mantap juga yah" bisik Killa .
"gak usah sembarang ngomong bego" sahut Naira tak kalah berbisik.
Reyhan mengambil makanan ditangan Naira dan menyuapkan kemulut Nabilla.
Nabilla yang melihat hanya tercengok menatapnya tingkah Reyhan.
"bapak gak salah minum obatkan?" tutur Nabilla.
Jangan ditanya Ziko dan Vino sudah menahan tawanya melihat tingkah Reyhan Pada Nabilla.
"wahhhh Bill kayaknya doa si Nai terkabul" celetuk Killa .
"emang lo doa apaan Nai ?" ucap Nabilla menatap Naira .
"elo kan mau kawin tuh - ehhh ehh salah maksudnya nikah, gue doain pak Reyhan jodoh lo. Ehh gak tau nya udah dipepet aja lo" Naira menyesap minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBILLA [ END ]
Roman d'amourMau follow gue alhamdulillah, kalo enggak pikirin lagi! 💋😜 "ihhhh om lahir dikutub ya atau anak elsa ya... Dingin banget. Entar aja om dingin dinginnya billa belum kepanasan kok"ucapnya santai. Sang asisten melihatnya hanya terperangah tak percay...