19. Bucin

1.3K 57 0
                                    

Happy Reading 💙🐯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 💙🐯







Dengan rasa terpaksa Nabilla harus bolos 1 mata kuliah karena Reyhan yang terus merengek meminta keruangannya bersama Kila, dan Naira.

Reyhan juga mengundang Ziko, Vino, Renald, dan Agam untuk keruangannya.

"jadiii....maksudnya ngundang kesini buat apa?" tanya Nabilla jengah dengan tingkah Reyhan yang terus ngedusel manja di bahunya,tak tinggal diam pula jemari itu terus menggenggam tangan Nabilla.

"aku mau rayain kebahagian kita baby" suara Reyhan manja, sungguh pandangan yang menyakitkan bagi para umat lainnya yang berada di ruangan tersebut.

"KU KIRA NANAS TERNYATA PETI, KU KIRA GANAS TERNYATA HELLO KITTY" sindir Vino.

"BUCIN TEROSSSS SAMPE MAMPOS" timpal Ziko.

"JANGAN JANGAN IRI, JANGAN JANGAN IRI, JANGAN IRI DENGKI" ucap Killa julid pada Ziko dan Vino.

"KALO UDAH POSESIF BINTI TAK BISA DI BANTAH... INGAT KATA DOKTER DI SINETRON (INI JALAN YANG TERBAIK)" timpal Naira.

"AKU MUNDUR ALON ALON MERGO SADAR AKU SOPO" kini Renald menimpa dengan nyanyian Jawa.

"BUAT ADE GW NANGIS, BAKU HANTAM KITA" ucap Agam penuh penekanan.

"Bill, mereka ngejekin kita lohhh🥺" adu Reyhan dengan manja dan mata berkaca kaca.

"bukan kita, elo aja kali" sahut Nabilla langsung dihadiahi kecupan oleh Reyhan.

"HUAAAAAA....ADA BURONAN PELECEHAN ANAKKK DI BAWAH UMUR" teriak Vino, Ziko melempar bantal pada Reyhan dan disambut dengan baik.

Renald langsung menutup mata Kila , dan Agam langsung menyembunyikan wajah Naira kedadanya bidangnya.

Plakkk

Nabilla menggeplak tangan Reyhan sangat kuat.

"ahhhh by, sakit tau gak" bukan kesakitan Reyhan malah mendesah sontak membuat Nabilla malu.

"kenapa malah ngedesah sih? Sekali lagi gitu. Ingat ya tangan ini bakalan bikin kamu pingsan lagi" ancam Nabilla.

"kamu mah jahat, kalo kamu bilang elu gue lagi, liat aja aku bakalan nyeret kamu kepelaminan" balas Reyhan.

"kenapa ke pelaminan" tanya Nabilla.

"biar bisa bikin anak" ucap Reyhan santai.

Di lain sisi Ziko dan Vino mendengus kesal melihat keromantisan duo sejoli tersebut.

"ehhh ni tangan gorila, ngapa tutup mata gue" tanya Kila saat tangan Renald masih bertengger di matanya.

"jangan sempe gue buat tangan lo singgah kemalaikat izrail ye" seketika membuat Renald menurunkan tangannya.

"tangan aku buat jabat tangan bpk kamu nanti tau gak?" ucap Renald.

"mau sungkeman lo ama bokap gue?" tanya killa.

REBILLA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang