Happy Reading 💙🐯
Saat ini Nabilla merengek pada Reyhan ingin bertemu Ziko dan Vino.
"hiskk kamu udah gak sayang aku dan baby.... Kamu jahat" pekik Nabilla menangis seperti anak kecil.
"bukan jahat sayang, tapi bisa gak mintanya jangan ketemu dua kucrut itu"
"huaaaaa akuuu mau ketemu bang Vino dan Ziko, kamu malah gak bolehin. Padahal babynya yang mau bukan aku" tangis Nabilla semakin pecah.
"suttttttt.... Udah dong jangan nangis. Iya deh kamu boleh ketemu mereka berdua" pngkas Reyhan mengalah.
💙💙💙
Setelah Vino dan Ziko berada dimansion Reyhan karena panggilan mendadak yang dilakukan oleh ketua mereka.
"apaan sih Rey manggil kita bedua, kek gak ada kerjaan aja lo" ucap Ziko.
"perusahaan lo bangkrut dampe maksa banget suruh kita kesini" lanjut Vino.
"sembarang lo bedua kalo ngomong"
Dari tangga Nabilla memekik girang melihat Vino dan Ziko di ruangan tamu.
Langsung saja Nabilla bergelayut manja pada duo manusia laknat itu.
"mampus" batin Ziko dan Vino.
Reyhan menatap tajam dua orang itu dengan tatapan membunuh, kalo bukan karena baby ogah sekali dia mendatang kan dua manusia ini.
"cill, bisa gak lo anteng anteng aja kagak usah gelayutan kayak monyet. Gue belum mau pulang tinggal nama doang" pinta Ziko was was.
"udah dong cill, bisa bisa kita jadi arwah di rumah lo" lanjut Vino berusaha melepaskan.
Saat merasakan hawa Reyhan semakin panas melihat mereka.
"apaan sih ka, orang cuma gandeng tangan kalian doang perasaan" ucap Nabilla.
"kalo ngidam jangan yang bikin nyawa orang lain melayang napa cill" tanya Ziko tak berani menatap suami sah Nabilla.
"berasa bakalan datang algozo" lanjut Vino.
"udhhh bang ngapain sih ngomong aneh dari tadi, yukk ikut Billa aja" menarik Ziko dan Vino menuju ruang makan.
Disana tertata makanan manis yang amat banyak, Nabilla sengaja menyediakan untuk di makan oleh Ziko dan Vino. H
"ayokk bang di makan" ucap Nabilla.
"kagak Bill, kita bedua kagak suka makanan manis" tolak Ziko.
Mata Nabilla langsung memerah menahan tangisannya, tangannya meremas bajunya.
Reyhan yang melihat istrinya sangat sensitif langsung memeluk dengan mengusap punggung istrinya.
"makan" tatapan Reyhan tertuju pada Ziko dan Vino seakan memerintah.
Sontak mereka berdua langsung makan dengan lahap dan dengan senyum yang di paksakan.
"tuhhh liat mereka udah makan, makanan yang kamu siapin" ucap Reyhan lembut.
Nabilla menoleh dengan mata yang berbinar"dihabisin semua ya bang" Nabilla dengan wajah sumringah
Hanya anggukan dan air mata di hati Ziko dan Vino saat memakan makanan manis ini.
"kayak si malakama, gak makan mati, makan tetap aja mati" batin Ziko.
"emakkkk ada bocil bunting ngeri" batin Vino menangis sambil menyuap Makanan itu Kedalam mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBILLA [ END ]
RomanceMau follow gue alhamdulillah, kalo enggak pikirin lagi! 💋😜 "ihhhh om lahir dikutub ya atau anak elsa ya... Dingin banget. Entar aja om dingin dinginnya billa belum kepanasan kok"ucapnya santai. Sang asisten melihatnya hanya terperangah tak percay...