Happy Reading 💙🐯
"ehhh cill, ngomong ngemong lo ngapain ajak sih Reyhan ketemuan diapartement Agam " tanya Vino .
"lo mau anu ya" tebak Ziko asalan menarik turunkan alisnya.
"anu...? Anu apaan bang" tanya Nabilla polos.
Plakkkkk
Geplakan buku berbobot membunuh binatang melayang dikepala Ziko.
"ngomong aneh lagi lo, gue bikin lo langsung liat neraka hari ini" ketus Killa, sungguh teman polosnya hanya dia yang boleh kotori.
"jadi cewe jangan kayak gorila lo, badan doang kecil tenanga kayak gatot kaca" Kila mendelik tajam ke arah Ziko memgobarkan bendera permusuhan.
"udah ahh..lo juga si bang. Jangan racunin otak polos tu bocah, yang ada polos sama bego dia makin gede" ucap Naira.
"emang kamu udah gede" ucap Agam seraya memajukan wajah ke arah Naira.
"INGAT MATI, INGAT SAKIT...INGAT RASA AKAN SULIT. INGAT INGAT HIDUP CUMA SATU KALI... CEPAT UCAP ASTAGFIRULLAH HALLAZIM" nyanyi Nabilla lantang diperuntukkan untuk Agam dan Naira.
"iri bilang setan" sungut Naira.
"gerahhh njirr gerah....ya kali kita nonton dosa, kita keluar kuyyy. Di sini kebanyakan setan suka anak orang dihalalin kagak." ucap Vino.
"mulut lo mau main sama pisau gue gak Vin " tawar agam dengan senyum Setannya.
Glekk
Vino menelan salivanya dengan susah payah, mendengar perkataan Agam yang tak main main.
"ihhhh mainnya pisau pisauan, baku hantam aja lah" ucap Nabilla.
"ehhh bocil kagak usah ikut ikutan" ujar Ziko menjitak kening Nabilla.
Nabilla gusar, dia berdiri dan mengacungkan jari tengahnya.
"NABILAAAAA SIAPA YANG NGAJARIN" serempak Naira, Agam, Renald, Ziko, dan Vino.
"Killa, katanya kalo marah sama orang gue disuruh gitu" ucap Nabilla polos.
"mati gue, jujur amat ni bocah" batin Killa.
"dari pada kamu cuci otak Nabilla terus. Mending belajar jadi istri sholehah buat aku yukk" ucap Renald sambil memegang tangan Killa.
"jangan sampe gue tendang lo kehutan Amazon" geram Killa.
"mau hutan Amazon, antartika, tetap aku lewati demi kamu"
"serah lu santoso, mengcape gue"
"emang kamu punya rencana apa diapartement abang?" tanya Agam.
"kejutan buat Rey bang dan kalian semua juga" Nabilla menyeropot minumannya, yang lain hanya menganggukan kepala tanpa ada yang tahu isi otak Nabilla.
💙💙💙
Dilain sisi Reyhan masih tertegun dengan ucapan Nabilla dan tindakan menyakiti kekasihnya.
"lo gapapakan Rey " tanya Bella selembut mungkin padahal hanya topeng.
"gue jahat udah nampar gadis gue, bahkan dia gak nangis sama sekali" ucap Reyhan.
"elo gak salah Rey, itu wajar. Lo kesulut emosi jadi gak nyadar nyakitin Nabilla"
"tapi hati gue sakit waktu nampar Nabilla, gue berasa gak bisa nafas Bell"
"elo udah bener kok Rey, lagian Nabilla juga udah keterlaluan"
"tapi gue gak seharusnya kasar ama Nabillanya gue" ucap Reyhan.
"kalo elo gak sanggup lepasin Nabilla"
PLAKKKKK
Dengan tiba tiba wajah Bella langsung menghadap samping, pipi merah, dan sudut bibir terluka.
Ohhh jangan salah mengira pelakunya bukan Reyhan, melainkan Kila yang ditemani Renald.
"gue kira elo yang terbaik buat sahabat gue, ternyata hanya sampah yang berserakan merusak pemandangan" ucap Killa.
"elo..." Reyhan berdiri ingin membalas Killa namun di tahan oleh Renald.
"selow bro, lo nyakitin cewe gue. Siap siap pertumpahan darah saat ini juga" Renald tersenyum smirknya.
"kalo elo emang sahabat dan wanita yang baik, elo gak bakalan suruh pak dosen buat lepasin sahabat gue. Seharusnya elo bantu memperbaiki hubungan mereka bukan memperkeruh. Kalo elo gini sama aja elo membenarkan tuduhan Nabilla" jelas Killa dengan suara penuh emosi.
"buat apa mempertahankan kalo Reyhan yang tersakitin" ketus Bella.
"elo jadi cewe pinteran dikit, yang tersakitin disini adalah sahabat gue bego. Tapi sahabat gue terlalu bodoh masih mempertahankan pak dosen itu" geram Killa.
"dan lo gak usah munafik, karena sebentar lagi lo bakalan hancur cantik" Killa mengeluarkan alat rekamnya.
Voice on
"akhhhhhh kalian bodoh bodoh, bagaimana bisa gadis bego itu kalian lepasin" ucap bella
"maaf bos, jadi ada seseorang. Jadi kami langsung pergi takut ketahuan bos" ucap orang suruhan bella
"gue gak mau tau, lu harus bisa hancurin kehormatan Nabilla dan bunuh dia"ucap bela sambil berteriak.
" B-baik bos"ucap orang suruhan tersebut.
Voice off
"lo kira gue bego hah! Semenjak lo intai sahabat gue, gue udah duluan ngintai elo sama para sahabat gue. Cuma elo cewe bego yang berani main main sama kita bertiga" ungkap Kila dengan tersenyum.
Reyhan menegang, tangannya terkenal erat mendengar suara laknat ingin menghancurkan kekasihnya.
"g-gimana lo bisa t-tau" tanya Bella terbatas bata.
"bukan urusan elo " ucap Killa kemudian berjalan kearah Reyhan.
"selamat menikmati hari penyesalan" ucapan selamat Killa berikan pada Reyhan.
Killa langsung menarik Renald dan meninggalkan tempat itu.
Reyhan menghampiri Bella dan langsung mencekik leher wanita yang pernah menyandang sebagai sahabat.
"berani lo nyakitin gadis gue" tatapan Reyhan dingin dan terus mencekik Bella.
"akhhh.... Gu-gue minta ma-maaf" ucapan bella terbatas bata karena pasukan oksigen hampir habis.
"gue bakalan kasih kejutan yang amat menyenangkan buat cewe munafik kayak lo" menghempaskan tubuh Bella kelantai hingga keningnya berdarah.
"kurung wanita sial ini ke Rajan, jangan sampai dia lolos" Reyhan menendangg tubuh Bella.
Reyhan berlari dengan cepat dan menyambar kunci mobilnya ingin segera bertemu dengan kekasihnya.
Thaks udah baca yahhh gengs, maaf banget kalo Masih banyak kesalahan dalam penulisan gue, jujur gue bikin sambil ngehalu gpp kali ye
Jangan lupa LIKE 👍 , COMENT 💬, VOTE dan SARAN yahh. Makasih udah mampir dan mau baca cerita yang gw buat
Jangan lupa mampir dicerita terbaru aku juga ya...
I love you gaessss ❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
REBILLA [ END ]
RomanceMau follow gue alhamdulillah, kalo enggak pikirin lagi! 💋😜 "ihhhh om lahir dikutub ya atau anak elsa ya... Dingin banget. Entar aja om dingin dinginnya billa belum kepanasan kok"ucapnya santai. Sang asisten melihatnya hanya terperangah tak percay...