13. Teman Lama

1.1K 57 0
                                    

Happy Reading 💙🐯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 💙🐯


4 orang pria tampan menyusui koridor universitas, dengan menggunakan style jas yang gagah.

Tubuh tinggi, dengan wajah yang di ciptakan amat lah indah, gaya cool, tentu saja isi dompet mendukung.

Dengan santai nya satu orang pria membuka pintu ruangan Reyhan.

"assalamualaikum....pasukan pria tampan datang" ucapnya.

"elo...." Reyhan kaget melihat sahabatnya datang.

"iye ini gue, sama mereka juga dateng jengukin elo. Siapa tau masih karatan aktif" Ejek Vino.

Plakkkk plakk plakkkk

Kepala Vino digeplak oleh Renald, Agam, dan Ziko.

"yaallo apa salah anak ganteng ini, digeplak mulu. Entar kagak ada cewe yang mau ama gue, mau tanggung jawab lo pada" sungut Vino mengusap kepalanya.

"apa kabar bro?" ucap Renald memeluk Reyhan dan disambut baik olehnya.

"gue baik, elo pada gimana?" tanya Reyhan.

"Rey... Sebelum elo nanya kayak reporter, suguhin makan ama minum dulu ? Kering nih kering" Ziko sambi mengusap tenggorokannya.

"tenggorokan gatal Zik, di elus elus gitu" tanya Vino.

"datengin aja cewe bahenol kayak gitar Spanyol. Yakin dah tenggorokannya kagak bakalan kering 1001 malam" ejek Agam.

"tau aje lu" Ziko terkekeh mendengar ucapan sahabatnya.

"tobat lo, ghosting anak orang mulu" ucap Renald.

"ye mending gue ghosting, dari pada Rey karatan aktif" ucap Ziko santai, tak melihat tatapan membunuh Reyhan.

" kalem Rey, tau dah otak si Ziko sering ketinggalan" vino berucap.

"kayak otak lo gak pernah tinggal aja Vin" ejek Reyhan.

"tau tuhh, gue suka heran ama Ziko dan Vino kayaknya mereka sodaraan deh. Sifat dan tingkah kagak jauh beda" ungkap Agam.

"mungkin elo dulu kepisah deh ama Ziko waktu lahiran" timpal Renald.

"karena jauhan otak mereka jadi ketinggalan mulu" lanjut Reyhan.

"ngapa dah lo pada zholimin gue sama Ziko mulu" ucap Vino tak terima.

"IRI BILANG BOSS!!" celetuk Ziko.

"ngapain iri bego, suka ghosting anak orang, club mulu, selingkuh, bolos kerja. Kena karma lo berdua baru tau rasa" ucap Renald, Agam dan Reyhan hanya mengelengkan kepala melihat perdebatan mereka.

"PERTANYAAN GUE CUMA GINI, ELU MAMPU GAK BOSSS"  Vino bersuara lantang.

"bukan gak mampu, cuma orang bodoh bertemu kebodohan yang melakukan hal kayak lo berdua" ucap Reyhan, membuat kedua nya bungkam.

REBILLA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang