Happy Reading 💙🐯
Dua bulan sudah pernikahan Nabilla, tanpa terasa keluarga yang di bangun amat harmonis dan hanya percekcokan kecil mewarnai pernikahan mereka.
Pagi ini Nabilla tampak lemas tak bertenaga, hingga tak menyiapkan sarapan untuk sang suami tercintanya.
Tapi anehnya Reyhan semakin hari semakin manja, kadang ia menangis karena bentakan Nabilla yang pelan, kadang juga meminta makanan dijam jam yang tak seorang pun berjualan.
Seperti saat ini Reyhan merengek meminta Nabilla mengambilkan mangga muda untuk di rujak.
"sayang,,, ayolah ambilin mangga muda disana. Aku kepingin banget" rengek Reyhan menggoyang lengan Nabilla seperti anak kecil.
"aku gak mau, kamu aja sana yang ambil" ucap Nabilla.
"Maunya sama kamu metiknya" mata yang sudah merah siap ingin menangis.
Nabilla mendengus sebal "ya udah ayokk, jangan nangis aku gak kuat liat kamu nangis"
Kemudian Reyhan menggenggam tangan Nabilla dengan gembira menuju rumah tetangga untuk meminta mangga muda didepan rumahnya.
"permisi pak" sapa Nabilla lembut demi baby besarnya.
"iya neng, ada apa" sahut laki laki paru baya itu.
"bisa saya minta mangga mudanya pak, buat suami. Kata kepengen banget rujak mangga muda" tutur Nabilla sopan.
"sokk atuhh neng, ambil aja gak papa" laki laki memberikan izin pada Nabilla tak lupa memberi alat berupa pemetik mangga.
Reyhan memetik mangga muda sekira 5 bijian. Dengan hati yang gembira Reyhan langsung balik menuju mansionnya disusul oleh Nabilla.
💙💙💙
Setelah memakan rujak buatan Nabilla entah kenapa Reyhan menjadi pusing dan mual mual.
"huekkk....hueekk" Reyhan memuntahkan cairan bening dari mulutnya kejadian itu terus berulang.
Nabilla membantu memijat tengkuk suaminya " aku udah bilang jangan banyak banyak" omel Nabilla.
" bukan karena rujak yang, aku mual aja ditambah pusing banget nih" rengek Reyhan mode bayi gede.
"hueeekkkkk" Nabilla yang kepalang khawatir langsung membuatkan teh jahe untuk suaminya.
"diminum dulu siapa tau lega" Reyhan menuruti istrinya.
Setelah mencium aroma istrinya entah kenapa pusing dan mual itu hilang seketika.
Nabilla kembali kedapur dan terjadi lah Reyhan muntah hingga pingsan dipinggir wastapel kamar mandi.
💙💙💙
Karena Reyhan yang pingsan Nabilla memanggil dokter Syena untuk memeriksa Reyhan.
"semuanya normal dan gak ada sakit apa pun pada suami kamu" ucap dokter tersebut.
"tapi suami aku dari tadi muntah dan pusing terus katanya" Nabilla panik, membuat dokter tersenyum kepada Nabilla.
"sepertinya permasalahannya ada pada kamu" ucap dokter.
"hah! Maksud dokter apa" Reyhan menyerobot.
"kayaknya istri kamu hamil Rey, tapi kamu yang mengalami gejalanya" jelas Dokter membuat kedua sejoli terdiam beberapa saat.
"emang bisa gitu?" tanya Reyhan.
"bisa kalo ikatan ayah sama jabang bayi kuat dan itu salah satu tanda bahwa sang ayah sangat menyayangi ibunya" ucap dokter.
"aku saranin besok periksa Nabilla ke rumah sakit" dokter itu berdiri kemudian berlalu meninggalkan mansion setelah mengecek keadaan Reyhan.
💙💙💙
Diruang bercat putih dengan aroma disenfektan membuat seorang laki laki bergetar hebat menunggu hasil.
"selamat tuan dan nyonya. Kalian akan menjadi orang tua, nyonya sedang hamil 2 minggu dengan janin kembar di dalam rahimya" ucap dokter kandungan pada pasangan suami istri didepanya.
Mata Reyhan seketika berair menahan rasa membuncah bahagia dihatinya, Nabilla menatap Reyhan dengan penuh rasa syukur dihadirkan malaikat kecil diperutnya.
Reyhan dan Nabilla berpelukan mengucapkan rasanya syukur berulang kali.
"selamat jadi daddy" ucap Nabilla.
"selamat juga akan jadi bunda" Reyhan mencium kening istrinya.
Reyhan Nabilla pulang setelah melakukan pemeriksaan dan langsung menghubungi seluruh keluarga akan kabar bahagia ini.
Keluarga Nabilla dan Reyhan banyak berucap syukur dan memberi selamat pada sang menantu karena akan menjadi ibu dari dua anak langsung.
Thaks udah baca yahhh gengs, maaf banget kalo Masih banyak kesalahan dalam penulisan gue, jujur gue bikin sambil ngehalu gpp kali ye
Jangan lupa LIKE 👍 , COMENT 💬, VOTE dan SARAN yahh. Makasih udah mampir dan mau baca cerita yang gw buat
Jangan lupa mampir dicerita terbaru aku juga ya...
I love you gaessss ❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
REBILLA [ END ]
RomansaMau follow gue alhamdulillah, kalo enggak pikirin lagi! 💋😜 "ihhhh om lahir dikutub ya atau anak elsa ya... Dingin banget. Entar aja om dingin dinginnya billa belum kepanasan kok"ucapnya santai. Sang asisten melihatnya hanya terperangah tak percay...