39. Lahiran (END)

1.6K 56 2
                                    

Happy Reading 🐯💙

9 bulan sudah usia kandungan Nabilla membuat pergerakannya semakin sulit dan suka mengeluh karena tak bisa beraktifitas seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9 bulan sudah usia kandungan Nabilla membuat pergerakannya semakin sulit dan suka mengeluh karena tak bisa beraktifitas seperti biasanya.

"kok perut aku sakit banget ya"  Nabilla mengelus perutnya, saat ini ia berada di dapur.

"aduhhhhh sakit banget ya allah" ringisnya sambil memegang meja menahan tubuhnya agar tidak ambruk.

Sampai cairan bening keluar melalui sela sela kakinya.

"REYHAAANNNNNN" teriak Nabilla.

Mendengar teriakan istrinya Reyhan langsung menghampiri istrinya dan betapa kagetnya melihat ketuban Nabilla sudah pecah.

Reyhan langsung mengangkat tubuh istrinya menuju mobil. "kerumah sakit cepat" perintah Reyhan pada supirnya.

"akhhh sakit banget Reyy " ringis Nabilla dengan peluh di keningnya.

"Sabar ya sayang, bentar lagi sampe"  Reyhan berucal dengan air mata yang sudah jatuh melihat istrinya kesakitan.

💙💙💙

Sesampai dirumah sakit, Reyhan sangat panik melihat istrinya terus merintih kesakitan.

"Sabar ya sayang bentar lagi babynya akan melihat bundanya" Reyhan mengelus rambut Nabilla.

"ayo bu... Bulai ngeden ya bu" dokter memberi instruksi.

"enghhhhhhhhhh... Huh" Nabilla mengeden dengan memegegang tangan suaminya.

"ayo buu ayoo.. Sekali lagi bu" instruksi dokter

"engggggghhhhhhhh" Nabilla mengeden dengan kuat.

Hingga akhirnya muncullah bayi laki laki "oeekkk... Oekkkk... Oekkk" tangis bayi pecah bersama dengan Nabilla dan Reyhan yang amat bahagia.

Selang beberapa menit Nabilla kembali melahirkan kembali  bayi berjenis kelamin perempuan dengan sehat.

Bayi laki laki dan perempuan saat ini berada disisi kiri dan kanan Nabilla. "makasih sayang udah hadirin malaikat kecil untuk keluarga kita "  Reyhan sambil mencium kening Nabilla merapalkan kata syukur dan rasa bangga pada perjuangan istrinya.

"ini pak anaknya bisa diazani" suster memberikan dua bocah kembar itu.

Reyhan mengambil anak laki laki terlebih dahulu untuk di azani, setelah menggumandangkan azan itu Reyhan mencium anaknya dengan berlinang air mata bahagia.

Kemudian beralih kembali pada bocah perempuan dan melakukan hal yang sama, namun Reyhan lebih lama menatap anak perempuannya.

"ayah akan jadi laki laki pertama yang kamu cintai dan hero terhebat untuk mu  sayang daddy" Reyhan mencium anak perempuannya.

Hal itu tak lepas dari penglihatan Nabilla yang bersyukur saat Reyhan menyanyayanginya dan anak anak mereka.

💙💙💙

Setelah seminggu berada dirumah sakit akhirnya Nabilla kembali kemasionnya bersama suami, disana mereka disambut oleh keluarga dan para sahabat.

"duooo tuyulll kuuu akhirnya muncul" teriak Ziko kesenangan.

"mulut lo bego, tu anak bisa nangis denger suara lo" geplakan Vino menghantam kepala  Ziko langsung.

"ponakan gue lucu banget sih" Naira menoel noel pipi bayi yang menjadi tokoh utama saat ini.

"aku bisa bikinin kamu yang lebih imut dari itu" ucap Agam.

Ucapan Agam membuat wajah Naira memerah seperti kepiting rebus.

"kok mukanya kayak bapaknya semua sih" sungut Kila kesal melihat wajah sang bayi. Namun ia juga gemas karena terlalu imut.

"gue culik aja kali ya" celetuk Killa dan langsung mendapat jitakan dari Naira.

"laki gue yang produksi ya pasti mirip lah" jawab Nabilla.

"harusnya kan mirip gue ke satu"

"enak aja... Gue gak mau ya anak gue kayak elo" tolak Nabilla keras.

"duhhh kenapa sih pada gak terima? Gue kan bae, cantik, solehah gapapa dah anak lo kalo nanti mirip sama gue" Kila memuji diri sendiri.

"idihhh pede banget lo, gue gak mau anak gue begajulan kayak lo" sinis Nabilla langsung mendapat cibiran dari Killa.

Akhirnya dua bocah itu jadi rebutan mereka semua, pipi gembul, kulit putih, mata yang cantik, sungguh goodloking dari masih bayi.

"ngomong ngomong siapa namanya sayang" tanya Melisa.

"Zaki Aliandra Putra dan Zakia Aliandra Putri " ucap Reyhan.

"nama yang bagus son" ucap Roy pada Reyhan.

Sungguh ini adalah keluarga yang ia impiankan dengan sejuta tawa bahagia didalamnya.

dengan dua malaikat kecil dan istri yang amat ia cintai. Sekarang kisah telah lengkap dengan sejuta warna.

"makasih sayang udah sabar sama aku, selalu di samping aku, ngurus aku bahkan sekarang kamu hadirin dua malaikat kecil di antara kita. Aku bahagia banget"  Reyhan kemudian mengecup tangan Nabilla.

Nabilla merapikan rambut suami nya dan mencium kening laki laki kesayangannya ini "makasih udah jadi suami serta ayah yang sabar, makasih kamu udah sayang sama aku bahkan nerima aku di sisi kamu. Kamu adalah laki laki yang paling beruntung aku miliki" Nabila kemudian memeluk Reyhan dangan erat, Reyhan menghujani Nabilla dengan kecupan sayang di keningnya.











































Thaks udah baca yahhh gengs, maaf banget kalo Masih banyak kesalahan dalam penulisan gue, jujur gue bikin sambil ngehalu gpp kali ye

Jangan lupa LIKE 👍 , COMENT 💬, VOTE dan SARAN yahh. Makasih udah mampir dan mau baca cerita yang gw buat

Jangan lupa mampir dicerita terbaru aku juga ya...

I love you gaessss ❤️❤️❤️❤️❤️

REBILLA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang