7.ngambek

8.9K 462 6
                                    

Tepat hari ini Melfa dan tiga sahabatnya melakukan sidang dan untuk yang lain akan dilaksanakan besok. Sudah 1 jam Melfa di dalam ruangan sidang sementara tiga sahabatnya sudah lebih dulu dan mereka menunggu Melfa di depan ruangan sidang.

5 menit kemudian Melfa keluar dengan raut wajah yang sedikit kusut, lalu Gina, Saddam, dan Gavin pun langsung menanyakan apakah Melfa lulus sidang atau tidak.

"Gw.....LULUS" ucap Melfa sambil memeluk sahabatnya.

"Alhamdulillah...kita lulus sidang" ucap Saddam.

"Iya yaallah" ucap Gina dan Gavin.
Kemudian mereka berempat berpelukan sambil loncat-loncat kegirangan.

Setelah itu mereka berempat pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang lapar.

Sesampainya di kantin Gavin dan Saddam langsung menanyakan ingin memesan apa kepada Melfa dan Gina.

"Gw mie ayam sama es jeruk ya dam" ucap Melfa.

"Gw nasi goreng ekstra pedes ya Gav sama es kelapa 1" ucap Gina.

"Silakan ditunggu ya bu pesanannya" ucap Gavin.

"Hahaha iya pak, sama jangan lama-lama ya" ucap Melfa dan Gina.

Lalu Saddam dan Gavin pun pergi ke penjual mie ayam dan nasi goreng tersebut. Setelah menunggu akhirnya pesanan mereka datang dan mereka pun makan dengan tenang.

🎏⛩️🎏

Sekarang Melfa sudah berada di kostnya, jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Setelah dari kampus tadi Melfa langsung pulang dan Minggu depan dia akan ke kampus untuk mengajukan wisuda periode 1, yang diperkirakan mungkin bulan depan akan dilaksanakan.

Melfa memutuskan untuk makan diluar di pedagang kaki lima yang dekat dengan kostnya, Melfa memilih warung mie goreng yang lumayan enak sebelum duduk dia memesannya terlebih dahulu.

"Bang mie gorengnya 1 sedeng yah, sama es jeruknya 1" ucap Melfa.

"Siap neng, di bungkus atau makan sini?" Tanya si tukang.

"Makan sini aja bang"

"Ok ditunggu ya neng"

Melfa lalu memilih tempat duduk, tapi saat sedang mengedarkan pandangannya ada 2 orang laki-laki berseragam polisi duduk berhadapan-hadapan, salah satu dari mereka melambaikan tangan menyuruh untuk menghampirinya, Melfa yang awalnya bingung pun menengok ke kanan-kiri untuk memastikan bahwa laki-laki itu melambaikan tangannya ke pada Melfa, lalu Melfa menunjuk dirinya kemudian orang yang melambaikan tangan tadi mengangguk Melfa pun menghampiri 2 orang laki-laki berseragam polisi tersebut. Saat sudah di hadapan laki-laki tadi Melfa terkejut melihat salah satu dari mereka adalah Haykal.

"Loh pak Haykal?" Ucapnya.

Haykal yang dari tadi diam pun akhirnya buka suara.

"Eh, Mel mau makan juga?" Tanya Haykal pada Melfa.

"Iya dong, masa mau mandi" ucapnya.

Haykal meringis mendengarnya sedangkan teman dekatnya yang bernama Dika, orang yang tadi melambaikan tangan kepada Melfa menahan tawa mendengar jawaban Melfa. Haykal yang melihat Dika mengejeknya menahan kesal, sudah cukup hari ini dia dibuat kesal oleh temannya dan juga Melfa.

Pasalnya tadi pagi laki-laki itu mengirimkan pesan kepada Melfa tapi tidak dibalas padahal disitu keterangannya dia sedang online, lalu Haykal ceritalah ke Dika dan malah mendapatkan ejekan lalu Dika meminta ingin melihat foto gadis mana yang membuat Haykal menjadi galau saat di beri fotonya sekali, Dika langsung hafal padahal dia memberitahu pagi tadi saat di kantor, dan sekarang saat makan di tukang mie goreng dan kebetulan dekat dengan kost Melfa dan kebetulan lagi saat Haykal bercerita tentang Melfa, Dika yang melihat orang yang sedang di ceritakan oleh temannya ada di depan sedang memesan makanan pun langsung melambaikan tangannya, awalnya Haykal mengira Dika hanya ingin membohonginya tapi saat orang yang di bicarakan berada di sampingnya, Haykal pun langsung gerogi untung saja Haykal bisa menutupinya ya walaupun pertanyaannya menjadi sedikit tidak jelas.

Jodohku Pak Polisi GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang