39. tentang baby

4K 221 5
                                    

2 hari setelah mitoni, Melfa ditemani mamah Tias dan Rita akan pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli beberapa perlengkapan bayi.

Mereka hanya pergi bertiga diantar oleh supir karena Haykal harus menggantikan papah Wira untuk bertemu klien dari luar negeri.

"Kita beli baju-bajunya aja dulu ya" ucap mamah Rita.

"Iya sama sarung tangan, popok, sepatu gitu-gitu dulu aja. Sisanya biar Haykal sama Melfa aja" sambung mamah Tias.

"Aku ikut aja deh gimana baiknya hehehe"

Lalu merekapun membeli beberapa barang keperluan sesuai jenis kelamin bayi nya. Setelah lama memilih beberapa baju mereka pun pergi ke restoran untuk makan siang setelahnya barulah mereka pulang.

––––

Setelah dari pusat perbelanjaan, Melfa memilih untuk membersihkan diri baru setelah itu ia akan membongkar belanjaan ibu dan mertuanya.

"Tadi mamah bikinin jus jeruk kak, ada di kulkas" ucap mamah Rita saat melihat Melfa yang keluar dari kamarnya.

"Iya mah" lalu Melfa berjalan ke arah dapur untuk mengambil jus jeruk yang dibuatkan oleh mamahnya, Lalu setelah itu kembali lagi ke ruang tamu.

"Banyak juga ya mah belanjaannya" ucap Melfa sambil duduk lesehan di sebelah mamahnya.

"Iya lah, sangking antusiasnya para nenek heheh"

"Ayo kita mulai bongkar barang-barangnya" ucap Melfa semangat.

"Gemes-gemes ya bajunya" ucap mamah Rita.

"Iya mah, tapi ini masih terlalu gede gak sih mah?" Ucap Melfa sambil mengangkat salah satu baju.

"Gpp nanti buat kalo dia udah agak gedean"

"Ini juga kaos kakinya lucu banget!! Ada bonekanya.." ucap Melfa.

"Ini siapa yang pilih? Lucu banget" tanya mamahnya.

"Kakak, soalnya lucu jadi kakak beli deh hehehe" ucapnya. Lalu tak lama ada orang mengucapkan salam.

"Assalamualaikum" ternyata suaminya yang baru pulang.

"Wa'alaikumsalam, mas sini deh liat, lucu banget kan ini..." Ucap Melfa semangat sambil menunjukkan kaos kaki tadi.

"Iya lucu banget, ini semua baju buat anak kita?" Tanya Haykal sambil duduk di sebelah Melfa.

"Iya, ini semua yang pilihin mamah Tias sama mamah Rita tapi aku juga pilih beberapa sih heheh"

"Yaampun.. sebanyak ini yang beliin para nenek ya dek" ucap Haykal sambil mengelus perut Melfa.

"Kamu udah makan belum yang?" Tanya Haykal.

"Udah tadi"

"Yaudah aku mau mandi dulu ya, nanti mas juga mau ikutan bongkar-bongkar" ucap Haykal yang dibalas anggukan oleh Melfa.

"Kamu siapin baju mas Haykal dulu sana kak" ucap mamah Rita.

"Oiya, yaudah kakak ke kamar dulu" lalu Melfa pun pergi ke kamar nya.

Setelah selesai mandi Haykal pun langsung pergi menuju ruang tamu dimana Melfa dan mamah mertuanya sedang membereskan baju-baju bayi.

"Kok ini bajunya sama?" Tanya Haykal saat melihat ada 2 set baju yang sama.

"Iya, yang satu lagi buat anaknya mba Rere biar samaan hehehe" jawab Melfa.

"Oiya, mamah jadi pulang besok?" Tanya Haykal pada mamah Rita.

Jodohku Pak Polisi GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang