Saat ini Melfa sedang membuatkan sarapan untuk dirinya dan Haykal. Sedangkan Haykal dan Kezio masih tertidur.
Setelah selesai ia pun pergi ke kamar untuk membangunkan suaminya.
"Baru mau dibangunin" ucap Melfa sambil berjalan mendekati Haykal yang sudah mandi dan juga Kezio yang sedang dipakaikan baju sehabis mandi oleh Pipinya.
"Kezio udah mandi dong, Mimi" ucap Haykal sambil menirukan suara anak kecil.
"Anak Mimi mandi sama Pipi ya.." ucap Melfa sambil mencium Pipi tembam Kezio yang dibalas kekehan.
"Sini biar aku aja yang pakein bajunya mas"
"Yaudah, aku mau sisiran dulu" lalu Melfa pun melanjutkan acara memakaikan baju pada Kezio.
"Udah?" Tanya Haykal.
"Udah, yuk kita kebawah" ucap Melfa sambil menggendong Kezio.
"Kamu makan duluan aja yang biar Kezio sama aku dulu" ucap Haykal saat sampai di ruang makan.
"Yaudah" lalu Melfa pun makan, Sedangkan Haykal sedang menjemur Kezio di teras rumah.
Setelah selesai Melfa pun menghampiri Haykal dan Kezio yang sedang mengobrol dengan tetangga sebelah yang kebetulan juga memiliki anak seumuran dengan Kezio, yaitu Rafasya Adimanra.
"Ada Rafa ya.., Rafa udah ganteng mau kemana?" Tanya Melfa saat melihat Rafa dan ayahnya yang memakai baju rapih .
Sedangkan Kezio yang melihat Melfa pun langsung memberontak minta di gendong.
"Waduh lihat Miminya langsung heboh" ucap mas Zidan, ayah Rafa.
"Iya nih si gembul, yuk sini" ucap Melfa sambil merentangkan tangannya supaya digapai oleh Kezio dan Kezio pun langsung menggapainya.
"Bundanya kemana?" Tanya Melfa.
"Ada, lagi mandi" jawab mas Zidan.
"Rafa main sini yuk" ajak Haykal.
"Iya om, tapi Rafa mau main ke rumah nenek dulu" jawab mas Zidan.
"Oh gitu, yaudah nanti kita main lagi ya Rafa, bye-bye" ucap Melfa sambil menirukan suara anak kecil.
"Bye-bye Zio" lalu Rafa dan ayahnya pun pergi disusul dengan Melfa dan Haykal yang masuk ke dalam rumah.
"Yuk Mimik susu dulu" ucap Melfa sambil berjalan ke halaman belakang, samping kolam renang.
"Aku mau ikut" ucap Haykal.
"Hah? Ikut kemana?" Tanyanya bingung.
"Ke belakang, aku mau makan di sana aja sambil cuci mata" ucapnya sambil menaik-turunkan alisnya.
"Edan" lalu Melfa pun melanjutkan jalannya menuju halaman belakang.
"Zio mau berenang gak?" Tanya Melfa sambil menunjukkan kolam berenang di depannya yang dibalas dengan ocehan yang tidak jelas.
"Mau? Okeh nanti bilang Pipi ya, nanti kita berenang"
"Apa nih? Kok Pipi dibawa-bawa sih?" Ucap Haykal yang baru datang sambil membawa piring.
"Nanti berenang boleh kan mas?" Tanya Melfa.
"Siapa? Kamu? Boleh aja"
"Aku sama Kezio, di pinggiran aja kok"
"Hemm boleh tapi harus sama mas juga, oke?"
"Oke Pi"
"Mimiknya udah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Pak Polisi Ganteng
RomantizmYuk mampir di cerita akohh.. Cerita seorang wanita yang bernama 'Melfa Arshavina Batari', mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang berusia 21 tahun dengan 'Haykal Permana' seorang polisi yang masih muda 24 tahun, mapan, dan juga idaman u...