"OMG! OMG! OMG! MAS.." teriak Melfa sambil berjalan ke arah Haykal yang berada di halaman belakang.
"Kenapa sih yang..." Ucap Haykal.
"Ini aku dapet whatsapp dari Lita, katanya dia mau nikah..." ucapnya heboh sambil duduk di kursi sebelah Haykal.
"Serius?" Tanyanya.
"Iya nih, dia bilang katanya kalo dia mau nikah. –Kok ada gitu ya, yang mau sama dia– eh tapi beneran apa enggak ya, kalo dia mau nikah? Atau cuma ngeprank doang?" Yaampun bumil yang satu ini membuat Haykal geleng-geleng kepala, huft.
"Eh tunggu-tunggu, nih ada video call dari grup, Hello everyone..." Ucap Melfa.
"Hello bumil.." ucap para sahabatnya kecuali Lita karena dia tidak mengangkat video call nya.
"Ini serius Lita mau kawin?" Tanya Melfa.
"Nikah, yang..." Kata Haykal membenarkan.
"Eh iya nikah maksudnya hehehe"
"Lakik lo libur Mel?" tanya Gina.
"Iya nih hehe, jadi gimana?"
"Kek nya serius deh" ucap Gavin.
"Kok bisa, gitu ya?" Ucap Dareen.
"Kenapa?" Tanya Melfa.
"Bisa kenapa?" Tanya Saddam.
"Ada yang mau BHAKAKAKA" ucap Dareen disertai tawa ngakak.
"Coba ditelpon lagi" ucap Melfa.
Lalu Saddam mencoba menelepon lagi dan akhirnya diangkat.
"Assalamualaikum teman-teman..." Ucap Lita.
"Wa'alaikumsalam lampir..." Ucap Dareen.
"Yeuh sethan" ucap Lita.
"Eh ini kabar lu mau nikah serius Ta?" Tanya Jeje.
"Alhamdulillah, serius.." ucap Lita.
"Tumben lembut banget" sindir Melfa.
"Harus dong.. apalagi calon istri yekan.." ucap Lita.
"Dih najis.." ucap Gina.
"Coba ceritain gimana bisa lo mau nikah tapi gk cerita ke kita? Gak ngundang pas lamarannya juga" ucap Jeje mewakili semuanya.
"Tah eta!" Ucap Dareen.
"Tul tu betul" ucap Melfa.
"Ya kan emang gk ada lamaran" jawab Lita.
"Apasih anjir, cerita yang bener kenapa sih" ucap Saddam.
"Mohon bersabar ini ujian xixixi" ucap Lita.
"Iya-iya, jadi gw tuh kemarin di khitbah sama anak tetangga sebelah gw yang baru pulang dari turki anjirr..baru 2bln disini dia"
"Serius lu?" Tanya Jeje.
"Iya, awalnya gw cuma iseng-iseng gitu ya godain dia, abisnya dia datar banget tau gak ke gw gada senyum-senyumnya. Tapi sumpah tu cowok ganteng banget...dan gw baru tau kalo dia itu Gus anak dari kyai anjir"
"Gila sih calon Lita anak kyai" Ucap Gina.
"Alim banget gak tuh" ucap Gavin.
"Sumpah pasti lakiknya Lita bakalan tekanan bathin bahahah" ucap Melfa.
"Gw baru konek kalo dia anak kyai yang rumahnya gak jauh dari rumah gw, jadi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Pak Polisi Ganteng
RomanceYuk mampir di cerita akohh.. Cerita seorang wanita yang bernama 'Melfa Arshavina Batari', mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang berusia 21 tahun dengan 'Haykal Permana' seorang polisi yang masih muda 24 tahun, mapan, dan juga idaman u...