Setelah kejadian tadi Melfa pergi ke Halte untuk menunggu Lita, karena hari ini mereka akan pergi nongkrong di cafe sebelum berangkat kuliah. 10 menit kemudian Lita datang dengan motor matic kesayangannya yang diberi nama Sizuki.
"Nih pake helmnya" kata Lita sambil menyodorkan helm ke arah Melfa.
Setelah memakai helm Melfa pun naik ke atas motor, lalu mereka pun pergi ke cafe tempat janjian meraka bersama para sahabat nya.
20 menit kemudian mereka pun sampai, Lita dan Melfa pun langsung masuk dan mencari tempat duduk para sahabat-sahabatnya, setelah ketemu mereka pun langsung duduk.
"Anjir lu Mel ada razia kaggak bilang-bilang, untung gw bawa surat-surat sama pake helm" kata Lita.
"Iya bener banget anjirr, untung gw dikasih tau sama Abang gw tadi sebelum berangkat" tambahan dari Gavin.
"Dih apaan si lu jadu,, si lucu jadu si manis jadu" balas Melfa yang diakhiri dengan ledekan nyanyian film kartu Hello Jadoo.
"Heh! Nama gw itu Gavin Janu Rain, bukan Jadoo " bela Gavin.
"Yeuh sama aja ada Janu janunya awokawok " balas Melfa.
"Udah syutt gandeng" ucap Saddam.
🎙️
Ok kenalan sama sahabat-sahabatnya Melfa Arshavina Batari, ada :
1. Lita Daniela
2. Ginanita Haira
3. Jehan Kayana
4. Dareen Lakashya
5. Saddam Adelio
6 Gavin Janu Rain
Mereka ini seangkatan dan mahasiswa semester akhir di Universitas Muhammadiyah Jakarta dan mereka lagi pusing-pusing nya bikin Skripsi. Ok balik ke Cafe.🎙️
"Tapi tadi ada polisi ganteng tau gk aaaaa...jadi pengen nyebrang lagi" adu Melfa.
"Polisi ganteng?" Tanya Jeje alias Jehan miskina, eh salah Kayana maksudnya hehe.
Dan yang lain melirik Lita karena dia yang datang bersama Melfa, yang dilirik hanya mengedikan bahu tanda tidak tahu.
"Iya jadi tu......" Dan Melfa pun menceritakan kejadian tadi, setelah Melfa selesai menceritakan kejadian tadi dan di respon tawa dari sahabat-sahabatnya.
"Buahahahaha anjir sok kenal bat lu Mel" kata Gina.
"Iya anjir SKSD banget si Melfa hahah" ucap Dareen.
"Huft..tapi serius dia ganteng banget tau" jawab Melfa.
"Hahaha udah-udah, kita bahas soal skripsi, jadi siapa Dosbing kalian?" Tanya Lita.
#Dosbing itu dosen pembimbing ok
"Kalo gw pak Doni" ucap Gavin.
"Gw Bu Sri" ucap Jeje.
"Gw sama pak Rudi" ucap Lita.
"Gw Bu Lia" ucap Gina.
"Kalo lu siapa Mel?" Tanya Saddam kepada Melfa.
"Gw Bu Rere, inget gak yang dulu pernah ngajar semester 7?" Jawab Melfa.
"Oh iya iya, kalo gw Bu Nia" jawab Saddam.
"Lu pada enak banget si dapet Dosbingnya, lah gw Dosbingnya Dosen killer anjay Pak babi, eh salah Pak Bobi" ucap Dareen.
Dan mereka pun serempak menertawakan Dareen yang meratapi nasibnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Pak Polisi Ganteng
Lãng mạnYuk mampir di cerita akohh.. Cerita seorang wanita yang bernama 'Melfa Arshavina Batari', mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang berusia 21 tahun dengan 'Haykal Permana' seorang polisi yang masih muda 24 tahun, mapan, dan juga idaman u...