41. Kezio Dirja Batara

4.8K 244 2
                                    

Setelah di Adzani dan di bersihkan Melfa dan bayinya dipindahkan ke ruang rawat inap VIP.

"Mana nih cucu Eyang Uti" ucap mamah Rita saat masuk kedalam ruangan Melfa.

Di sana terlihatlah Haykal yang sedang memandang putranya yang sedang tertidur pulas. Ya, anak pertama Haykal dan Melfa adalah Laki-laki.

"Yaampun gemes banget, Masyaallah.." ucap mamah Tias.

"Dagunya mirip Melfa ya" ucap papah Wira.

"Iya"

"Melfa nya tidur ya?" tanya mamah Tias.

"Kecapekan kali" jawab mamah Rita.

"Iya mah" ucap Haykal.

Lalu tiba-tiba bayi yang sedang di kelilingi oleh para nenek dan kakek pun menangis.

"Eh, cup..cup, kenapa nak? Berisik ya Eyang sama grandma berisik ya" ucap mamah Rita sambil menggendong bayi itu.

Oek..

Oek..

"Pengen mimik kali itu" ucap mamah Tias.

"Coba bang Melfa nya dibangunin dulu" ucap papah Rama. Lalu Haykal pun membangunkannya.

Setelah Melfa bangun ia pun meminta agar bayinya diletakkan di gendongannya perlahan-lahan, karena ia masih takut.

Papah Rama yang tau kalo anaknya ingin menyusui pun mengajak papah Wira dan Reza untuk keluar membeli minuman dan cemilan. Setelah itu barulah Melfa membuka kancing bajunya dan mulai menyusui.

Dan perlahan-lahan suara tangisannya pun mulai hilang digantikan dengan decapan.

Mamah Rita duduk di samping brankar Melfa sambil memperhatikan cucunya yang memiliki kulit putih kemerah-merahan karena baru lahir, lalu bibir yang merah, serta hidung yang mancung persis seperti Haykal.

"Oiya namanya siapa nih?" Tanya Mamah Tias.

"Namanya Kezio Dirja Batara" ucap Haykal sambil tersenyum ke arah Melfa. Dapat Melfa lihat kebahagiaan terpancar dari wajahnya, Melfa pun tak kalah bahagianya dengan Haykal.

———

Setelah tiga hari di rumah sakit akhirnya sekarang Melfa diperbolehkan untuk pulang.

Sekarang Melfa berada di mobil bersama Haykal, sedangkan bayinya di bawa oleh mamah Rita. Setelah sampai Melfa langsung dipapah ke dalam kamar. sambil menunggu mobil papah Rama, Haykal membantu Melfa berganti baju.

"Assalamualaikum Mimi..Kezio udah sampe" ucap mamah Rita yang masuk ke dalam kamar sambil menggendong Kezio.

"Wa'alaikumsalam.." ucap Melfa setelah selesai berganti baju sambil tersenyum.

"Kenapa?" Tanya mamah Tias yang membawa keperluan Melfa saat di rumah sakit.

"Ini abis ganti baju mah" jawab Haykal.

"Ouh, udah? Bisa gak?"

"Udah udah, bisa kok"

"Ini di tidurin di sini aja ya" ucap mamah Rita.

"Iya mah" lalu mamah Rita pun menidurkan Kezio di kasur.

"Makan dulu yu, Eja udah beli makanan" ucap Reza yang baru masuk ke dalam kamar.

Jodohku Pak Polisi GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang