17. Bogor-Jakarta

5K 273 1
                                    

Sekarang mereka berada di salah satu cafe yang cukup terkenal di kota Bogor dan suasananya sekarang sedang ramai karena memang ini malam minggu, lalu Haykal membawa Melfa duduk di kursi outdoor yang berada di belakang.

"Mau makan apa?" Tanya Haykal yang sudah memilih menu.

"mau Chicken Katsu sama Korean Stroberi Milk" ucapnya.

Setelah Haykal mencatat makanannya baru lah ia memanggil pelayan.

"Ini mba" ucapnya setelah memberikan kertas berisi pesanan mereka.

"Baik ditunggu ya kak" ucap pelayan tersebut dan pergi untuk membuatkan pesanan mereka.

"Jadi kamu ngelamar di kantor mana?" Tanya Haykal.

"Di Wiratama Group" jawabnya.

"Wi-wiratama Group?" Ulang Haykal."itukan perusahaan papah" pikir Haykal.

"Iya pak, kenapa?"

"Oh enggak, enggak papa kok"

"Semoga kamu diterima di perusahaan itu ya" ucap Haykal

"jadikan enak ada yang mantau, terus juga bisalah minta papah buat gak terlalu ngasih kerjaan banyak ke Melfa hihih" ucap Haykal yang tentu saja hanya dia yang tau.

"Aamiin"

Lalu tak lama pesanan mereka datang dan mereka pun makan dengan tenang.

"Mel" panggil Haykal saat mereka selesai makan.

"Iya?"

"Bisa gak manggilnya jangan pak? Nanti dikira aku bawa anak" ucapnya.

"Eumm, saya udah kebiasaan manggil bapak pake sebutan 'pak' heheh"

"Huft, yaudah tapi nanti kamu harus belajar jangan manggil aku dengan sebutan 'pak'. Bisa aja nanti orang-orang mikir kita itu bapak sama anak" ucap Haykal sedikit cemberut.

"Hehehe iya pak, masa iya Ganteng gitu di anggap Bapak saya" goda Melfa yang sengaja ingin membuat Haykal salting tapi sayangnya yang digoda tidak menunjukkan tanda-tanda kalau dia salting.

"Sayangg..kan aku bilang 'bisa aja' " nahloh dibalikin kan jadi Melfa yang dibuat salting, sebenarnya Haykal tadi salting hanya saja ia masih bisa mengontrolnya.

"I-iya iya, emm saya mau ke toilet dulu ya pak" ucap Melfa gugup sambil berdiri bersiap untuk pergi ke toilet.

"Eits, tunggu. Satu lagi, Dan kamu juga harus biasain ngomong pake Aku-kamu bukan Aku-saya, coba sekarang praktekin" suruhnya.

"Hah, masa di praktekin si pak?"

"Iyalah biar jadi terbiasa, coba sekarang praktekin bilang 'aku mau ke toilet dulu ya sayang' gitu"

"L-loh kok gitu?" komplennya.

"Iya lah, buru dicoba, 'aku ke toilet dulu ya sayang' " ucap Haykal yang masih gencar menggoda Melfa.

"A-ak aku k-ke toilet dulu ya sa- sa- samlekom" ucap Melfa langsung berlari ke arah toilet.

Haykal mengedip-kedipkan amatanya dan saat dia sadar bahwa Melfa tak mengikuti omongannya pun langsung tertawa sambil menggelengkan kepalanya, memang calon istrinya ini sangat menggemaskan.

Setelah Melfa kembali dari toilet mereka pun berjalan ke parkiran menuju mobil Haykal.

Didalam mobil...

"Mau kemana lagi?" Tanya Haykal.

"Heemm, pulang aja deh pak bapak juga pasti cape" ucap Melfa.

"Beneran?"

Jodohku Pak Polisi GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang