"gimana?" Tanya mama Tias saat sampai di ruangan tempat Rere di rawat.
"Alhamdulillah mah Rere gak apa-apa" ucap mas Ciko.
"Kamu kenapa bisa masuk rumah sakit sih, sayang?" Tanya mamah Tias.
"Aku pendarahan mah" jawabnya.
"Astaghfirullah.." ucap Melfa dan Haykal.
"Astaghfirullah..kok bisa pendarahan?" Ucap mamah Tias.
"Iya mah, sebenarnya kita ada kabar baik buat kalian" ucap mas Ciko sambil menatap ke mba Rere.
"Kabar baik?" Tanya mamah Tias, Haykal, dan Melfa.
"Jadi ternyata Rere lagi hamil 2 Minggu mah" ucap mas Ciko.
"Alhamdulillah...terus janinnya gak papa kan?" Tanya Melfa.
"Alhamdulillah gak papa untung aja langsung dibawa ke rumah sakit"
"Kenapa bisa sampe pendarahan?" Tanya Haykal.
"Jadi kemarin itu tanggal haidnya Rere. ya kalo orang haid pasti ada sakit perutnya kan mah, nah kemarin itu masih gak terlalu sakit tapi tadi perut Rere sakit banget sampe pingsan terus dibawa ke rumah sakit dan ternyata Rere lagi hamil 2minggu terus pendarahan gitu" jelas mba Rere.
"Astaghfirullah..untung gak keguguran" ucap Melfa.
"Terus dokternya bilang apa lagi?" Tanya mamah Tias.
"Rere disuruh bedreast mah" jawab mas Ciko.
"Yaudah kamu cuti ngajar dulu aja ya, atau gak materinya lewat online aja" ucap mamah Tias.
"Iya mah"
"Cucu mamah mana?" Tanya mamah Tias.
"Dia di rumah, udah tidur tapi tadi Ciko udah suruh bunda temenin kok" kata mas Ciko.
"Oh gitu"
"Assalamualaikum" ucap papah Wira dan papah mas Ciko ketika masuk ke ruangan tempat Rere di rawat.
"Wa'alaikumsalam" jawab mereka semua.
"Gimana kondisi Rere?" Tanya papah Wira.
"Alhamdulillah.. udah mendingan pah, cucu kita juga gak papa" jawab mamah yang membuat 2 laki-laki paruh baya itu mengerut bingung.
"Shifa maksudnya? Iya dia gak papa kok, dia malah di rumah lagi tidur" jawab papah Martin.
"Bukan" jawab mamah sambil tersenyum.
"Terus siapa? Oh, Melfa ya? Dia kan lagi hamil cucu kita" ucapnya dan langsung mengecek kondisi Melfa.
"Kamu gak papa kan mel?"
"Hah? Oh bukan aku pah, tapi mba Rere dia lagi hamil 2 minggu" jelas Melfa.
"Serius?" Tanya papah Wira dan om Martin yang dibalas anggukan dan senyuman dari semua orang.
Lalu kedua pria paruh baya tersebut mengucapkan hamdalah dan senang karena akan mendapatkan 2 cucu baru.
Setelah 2 jam di rumah sakit, Melfa dan Haykal diminta untuk pulang karena kondisi Melfa yang sedang hamil. Lalu mereka berdua pun pulang.
"Kamu tidur aja nanti mas bangunin kalo udah sampe" ucapnya ketika mobil sudah mulai berjalan.
"He'um" lalu Melfa pun memejamkan matanya sedangkan Haykal fokus ke depan sambil menyetir.
Setelah beberapa menit diperjalanan, mobil mulai memasuki kompleks tempat tinggal mereka. Setelah sampai di halaman rumah dan memarkirkan mobilnya di bagasi, Haykal melihat Melfa yang tidur dengan pulas ia pun memutuskan menggendong Melfa sampai dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Pak Polisi Ganteng
RomanceYuk mampir di cerita akohh.. Cerita seorang wanita yang bernama 'Melfa Arshavina Batari', mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang berusia 21 tahun dengan 'Haykal Permana' seorang polisi yang masih muda 24 tahun, mapan, dan juga idaman u...