Tepat jam 12 malam bakar-bakar yang mereka lakukan selesai, setelah itu mereka memutuskan untuk pergi ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.
"Hua..kenyang" ucap Lita.
"Kalo mau molor gosok gigi dulu" ucap Gina.
"Oiya, sekalian cuci muka ah" ucap Jeje lalu bangkit dan pergi ke kamar mandi di susul yang lain.
Setelah selesai Jeje, Lita dan Gina langsung memposisikan dirinya di kasur dan Melfa memilih tidur di pinggir, tapi setelah 10 menit Melfa belum juga tertidur sedangkan ke tiga sahabatnya sudah tidur dengan nyenyak lalu Melfa memilih untuk pergi ke balkon kamar sambil melihat lampu-lampu dari pedesaan.
"Belum tidur?" Tanya seseorang dari sebelah kanan tapi suaranya terdengar agak jauh.
Saat Melfa menengok ternyata yang tadi bersuara adalah Haykal yang juga sedang berada di balkon kamar " belum bisa tidur pak" jawabnya.
"Bapak kenapa belum tidur juga?" Tanya Melfa.
"Belum bisa tidur juga" jawabnya sambil tersenyum.
"Keluar sebentar yu aku mau ngomong kalo disini takut Reza kebangun" lanjutnya.
"Ayo" lalu mereka pergi ke sofa yang ada di dekat tangga untuk berbicara zerius.
"Kenapa pak?" Tanya Melfa.
"Ehm, gini.. kayanya kita harus LDR dulu 2 minggu saya lusa harus ke Bandung. kamu..gak papa kan?" Tanya Haykal hati-hati.
"Ngapain ke Bandung?" Tanya Melfa sambil mengerutkan keningnya.
"Ada masalah di kantor papah, jadi saya harus ke sana gantiin papah"
"Kok mendadak banget?"
"Saya juga baru dikasih tau sama papah tadi"
"Jadi bapak cuma nginep semalem aja?"
"Iya, mungkin besok malem saya pulang ke Jakarta, kamu tenang aja saya udah suruh pak Tyo buat kesini besok"
"Iya" jawabnya sedikit lesu.
"Maaf ya, saya harus ninggalin kamu sebenarnya saya juga gak mau tapi ya saya juga gak punya pilihan, saya merasa bersalah banget ke kamu" ucapnya merasa tidak enak.
"Gak papa kok pak, saya ngerti tapi pak Haykal harus janji, nanti kalo udah pulang ajak saya jalan-jalan"
"Hehe, iya pasti saya ajak calon istrinya Haykal jalan-jalan seharian"
Melfa yang mendengar itu langsung merona "kemanapun?" Tanyanya
"Iya kemanapun..bebas"
"Yey!"
Haykal yang gemas memeluk Melfa dari samping dan sontak membuat Melfa yang sedang ke girangan langsung diam kaku.
"P-pak?"
"Saya pengen peluk kamu, sebentar" ucapnya.
Sekitar 15 menit Haykal baru melepaskan pelukannya.
"Makasih" ucapnya sambil tersenyum dan di balas anggukan kepala dari Melfa yang masih merona
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Pak Polisi Ganteng
عاطفيةYuk mampir di cerita akohh.. Cerita seorang wanita yang bernama 'Melfa Arshavina Batari', mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang berusia 21 tahun dengan 'Haykal Permana' seorang polisi yang masih muda 24 tahun, mapan, dan juga idaman u...