Paginya Melfa berangkat ke kantor bersama papah Wira sedangkan Haykal pulang saat Melfa sudah berangkat ke kantor.
Setelah sampai kantor Melfa dan papah Wira berpisah karena ruangan Melfa dan papah Wira yang berbeda.
"Selamat pagi Tarii...." Sapa Melfa ketika sampai ruangannya.
"Selamat pagi.."
"Gw mau minta bikinin teh manis, lo mau gak? Tanya Tari.
"Boleh deh, tapi lemon tea ya heheeh" ucap Melfa.
"Iya" lalu official girl pun datang karena tadi ia sudah mengantarkan pesanan pegawai yang lain.
"Mbak Nining aku minta tolong buatin teh manis sama lemon tea ya" ucap Tari.
"Oke siap mbak Tari" lalu mbak Nining pun pergi.
Lalu Melfa dan Tari mulai mengerjakan tugas mereka.
***
Melfa berjalan menuju lobby untuk menunggu jemputan dan saat dia sudah berada di depan ternyata yang menjemputnya adalah suaminya, Haykal.
Suaminya ini benar-benar tampan sekali hanya menggunakan celana jeans hitam panjang, baju kaos putih, dan juga kacamata hitam.
Melfa melihat ke sekeliling tak jarang pandangan wanita lain terarah ke suaminya dengan pandangan memuja, huh bikin kesal saja. Lalu Melfa pun menghampirinya.
"Kok mukanya cemberut gitu sih yang" tanya Haykal sambil tersenyum.
"Mas gak liat noh, pada ngeliatin mas tau gak atau mas emang sengaja tebar pesona biar di lirik sama cewek lain" ucap Melfa kesal.
"Ya enggak dong yang..aku kan tebar pesona nya buat kamu aja" tak ada balasan dari Melfa.
"Ya udah maaf deh, gimana kalo kita makan di luar aja yuk" ajak Haykal.
"Kan bibi udah masak di rumah"
"Enggak, tadi aku minta bibi biar gak masak makanya aku jemput kamu sekalian jalan hehehe" ucap Haykal.
"Tapi aku masih pake baju kantoran"
"Gak papa" ucapnya.
"Yaudah" Lalu mereka pun pergi ke pusat perbelanjaan yang terdapat restoran nya.
"Kamu mau makan apa yang" tanya Haykal saat sudah sampai pusat perbelanjaan.
"Aku mau makan makanan jepang boleh?" Tanyanya.
"Boleh dong, yaudah yuk kita ke atas" ucap Haykal sambil menggenggam tangan Melfa menuju lift karena Japanese food ada di lantai atas.
"Kamu pilih mau yang mana?" Ucap Haykal.
"Aku mau yang ini sama ini" tunjuknya lalu pelayanan mencatat pesanan mereka kemudian pergi untuk menyiapkan pesanan.
"Kamu mau beli apa lagi?" Tanyanya.
"Sekalian belanja bulanan aja kali ya?" Tanya Melfa.
"Terserah"
"Kamu bawa gak catetannya? Atau kamu inget apa aja yang udah abis?" Sambung Haykal.
"Ada yang inget ada yang lupa sih, apa aku minta tolong pak Edi aja buat fotoin catetan di bibi" ucap Melfa.
"Ya udah kamu telpon pak Edi" Lalu Melfa pun menelepon pak Edi satpam yang bertugas di rumahnya.
Tutt..Tutt..
"Halo, Assalamualaikum mba"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Pak Polisi Ganteng
Roman d'amourYuk mampir di cerita akohh.. Cerita seorang wanita yang bernama 'Melfa Arshavina Batari', mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Jakarta yang berusia 21 tahun dengan 'Haykal Permana' seorang polisi yang masih muda 24 tahun, mapan, dan juga idaman u...