HALO BABY BOY/GIRL!
(seharusnya aku up bsk pagi tapi karena bsk pagi aku bakal padet buanget, jadi aku up sekarang)
SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU YA CALON ORANG-ORANG SUKSES!!!
MAAF YA KALO AKU NGECEWAIN KALIAN TAPI AKU UDAH MUTUSIN BUAT UBAH ALUR CERITA ALEWEVE!
DAN SEPERTI KESEPAKATAN KITA SEBELUMNYA, ALEWEVE 100% RESMI BERUBAH ALUR!!!
JADI AYO KITA BUKA LEMBARAN BARU AGAR KEDEPANNYA LEBIH CERAH DARIPADA YANG ADA DI MASA LALU!!!😡💗
CIEEEEE YOK BISA YOK!!!
AKU MAU MAKASIH BANGET BUAT KALIAN KARENA UDAH DUKUNG CERITANYA BUNA HUWAAAA LUPPPP😭💗💎
YAUDAH KITA LANGSUNG CUSSS AJA YUKKK!!!
.
.
.Di salah satu club' ternama terlihat banyaknya sekumpulan anak remaja yang sedang duduk bahkan bercumbu di dalam club' tersebut dengan tidak tau malu.
Tepat di pintu masuk club' terdapat seorang gadis yang cantik dengan gaun hitam yang melekat ditubuhnya.
Tap...
Tap...
Tap...
Suara sepatu yang gadis itu gunakan yang teredam oleh suara dentuman musik yang sangat keras.
Gadis tersebut berjalan ke salah satu bar dan menghampiri pembuat minuman haram yang selalu disediakan oleh club' tersebut.
Dengan anggun ia berjalan dan duduk di salah satu kursi yang berada dekat dengan bar.
"Hai, lo mau minum apa?"
"Kayak biasa, elah" ucap Esla sambil memutar bola mata malas.
Roskoptenia evesla cenxer seorang designer muda yang mempunyai sifat yang berubah-ubah. Terkadang dingin dan terkadang hangat. Esla hidup sebatang karang, karena orang tuanya meninggal terbunuh di negara Thailand karena uleh salah satu organisasi mafia yang menguasai negara Australia.
Saat itu ia berumur 14 tahun dan ia baru saja pulang dari sekolahnya betapa kagetnya ia bukannya mendapat sambutan hangat dari kedua orang tuanya malah ia melihat banyaknya mayat yang tergeletak di depan teras rumahnya dan ia juga sangat terkejut saat melihat kedua orangtuanya tak sadarkan diri di dapur dengan posisi saling berpelukan.
Dari kejadian itu ia bertekad untuk mencari pelaku tersebut. Ia merintis usaha designer yang diwariskan dari sang ibu dan yeah usahanya tidak sia-sia kini ia menjadi designer muda ahh ralat sangat muda, bagaimana tidak? ia kini baru berumur 18 tahun dan baru kelas XII SMA? dan selama ini sedikit demi sedikit ia mendapatkan bukti dan bukti tersebut tertuju pada negara Indonesia.
Zain terkekeh geli saat melihat temannya itu memutar bola mata malas karena ucapannya temannya.
"Nih" ucap Zain sambil mengulurkan minuman yang biasa gadis itu minum saat di bar. Eitss itu bukan alkohol ya! itu adalah minuman lemon dingin biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...