HAI! AKU GABUT JADI AKU UP AJA HEHE!
ADA YANG KANGEN?
PIW PIW PIW!!!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
🤓
.
Pagi ini Galax masih meringkuk di atas ranjang dengan selimut yang membungkus dirinya.
"Gal" panggil Esla dengan membawa nampan yang berisi sandwich dan susu untuk Galax.
Galax tidak menjawab ia masih memejamkan matanya dan meringkuk hangat di atas ranjang.
Esla tersenyum misterius lalu ia mendekat ke arah suaminya dengan perlahan.
Esla mengusap rambut Galax dengan pelan lalu memposisikan dirinya duduk di tepi ranjang menghadap Galax.
"Gal bangun Gal! Suami aku udah pulang!" ucap Esla dengan panik sambil membangunkan Galax dengan menggoyang-goyangkan bahunya.
Galax yang terbangun dengan tiba-tiba pun langsung berdiri dan menyambar kaus yang berada di sampingnya karena ia tidur dengan telanjang dada.
Dengan panik Galax pun mencari-cari pintu dan tidak menyadari bahwa Esla yang sudah tertawa terbahak-bahak di atas ranjang bahkan sampai sesekali berguling.
Dengan tidak peka Galax menatap heran ke arah Esla.
"K-kamu kan suami aku HHAHAHA!" ucap Esla di sela-sela tawanya membuat Galax tersadar.
Tersadar penuh Galax pun langsung melempar kayanya dan menarik kaki Esla agar diam dan alhasil membuat posisi Esla menjadi terlentang di atas ranjang lalu Galax pun langsung menindihi istri nakalnya dan mengukungnya.
"Udah mulai berani heum?" gumam Galax dengan nada rendah membuat tawa Esla menjadi terhenti.
Menyengir lebar di depan Galax, Esla menjadi sebuah kelinci kecil yang tengah dalam naungan seorang serigala yang lapar.
"Hehehe abis kamu nggak bangun sih! Jadi aku ganggu hehe" ucap Esla dengan ketar-ketir melihat tatapan Galax yang tajam.
Mimik wajah Esla kini benar-benar seperti seorang bayi yang tengah gelisah karena demam.
Tatapan Galax tertuju pada mata indah Esla lalu tiba-tiba turun ke bibir yang terlihat mengkilap dan sangat menggoda.
Galax menghela nafas kasar lalu ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Esla dengan tangan yang masih mengunci pergerakan Esla.
"Kamu kayak kelinci yang lagi takut" ucap Galax dengan polos membuat Esla mendorong tubuh Galax karena merasa di panggil kecil.
Memberontak dalam kunjungan Galax membuat Galax menyemburkan tawanya.
"HAHAHAHA!" tawa Galax terdengar merdu membuat Esla sedikit memerah karena melihat senyum Galax dan tawa Galax yang merdu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...