JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!!!
JANGAN LUPA SPAM KOMEN!!!!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!!!
🐖
.
"BIENVENIDA REINA!" sambut mereka dengan bahasa spanyol
"UNTUK MERAYAKAN HARI YANG BAHAGIA INI KITA AKAN BERKUNJUNG KE HUTAN GRUD! SAYA BERI WAKTU 15 MENIT UNTUK BERSIAP!" perintah Galax dengan lantangnya dan diangguki oleh seluruh anggotanya.
Melihat anggotanya telah mengerti ia pun berbalik dan menyelipkan tangannya yang kekar ke pinggang ramping istrinya, Esla.
Berjalan mendahului yang lain dengan ratu yang berada di sampingnya.
-ALEWEVE-
"PIMPINAN SAYA SERAHKAN KEPADA REINA!" ucap Galax yang telah melihat seluruh anggotanya telah menaiki kuda baja mereka masing-masing dan tinggal dirinya juga inti Black dragon yang lainnya
(Reina : Ratu)
"PIMPINAN SAYA TERIMA, BERSIAP!" balas Esla dengan tegas.
Esla kini sadar bahwa ia adalah Ratu dari Black dragon dan ia mempunyai peran disini. Kepercayaan yang Galax berikan kepadanya lumayan besar, dan Ia tidak boleh mengecewakan kepercayaan itu. Kepercayaan seseorang kepada kita itu sangat berharga.
BRUMMM!!!
BRUMMMM!!!
BRUMMMMMMM!!!!
Dibawah pimpinan Reina mereka, mereka menuju hutan Grud dimana hutan itu dikenal dengan hutan yang penuh akan misteri namun hutan itu dalam kawasan gangster Black dragon, membuat hutan itu terurus dan sangat lebat namun aura misterinya tidak hilang.
Dalam diam sedari tadi Galax menahan kedutan senyum yang akan melengkung karena ia terlalu gengsi untuk melengkungkannya.
Di balik helm full facenya itu terdapat senyuman tipis seorang Galaxstar. Ia tersenyum karena tidak menyangka ia akan mempunyai anak di usianya yang masih muda bahkan terbilang masih remaja.
Ia sadar, ini bukan kebenaran namun kesalahan. Malaikat itu hadir karena kecerobohannya. Dirinya.
Ia kembali tersenyum tipis kala ia tidak salah memilih pasangan hidup juga ibu dari anak-anaknya.
Esla memang tidak sempurna, namun disaat ia dan Esla disatukan ia merasa sempurna. Esla itu pelengkapnya.
Esla memiliki multilant yang tidak diketahui oleh banyak orang. Esla itu mempunyai pikiran yang mengagumkan. Esla itu sederhana namun menawan.
Orang mana yang tidak terpesona oleh aura juga paras seorang roskoptenia evesla cenxer? bahkan seorang Galaxstar saja terpesona oleh Esla.
Ia menggelengkan kepalanya pelan lalu menoleh terlihat gadisnya yang tengah memimpin pasukan dengan gagahnya. Badan yang kecil yang tengah mengendarai salah satu koleksi motor sportnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...