KITA KETEMU LAGI!!!
WUIH ADA YG KANGEN G NIH?
KIW COWOK
KIW CWEK
BUSET KAYAK TANTE GITANG BWAHAHAHHA OKEY OKEY LANGSUNG AJA KUY!
JANGAN LUPA VOTE DAM KOMENNYA!
NGUENGG
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
🌛
.
Di tengahnya malam yang sunyi terdapat anak motor yang tengah membelah jalanan dengan kecepatan tinggi.
Terhitung 43 orang itu tengah menggunakan jaket yang berbeda dan lambang yang berbeda. Antara lambang dragon dan huruf LR. Mereka adalah para anggota Black dragon dengan para intinya juga anggota Laskar dan inti Laskar.
"Kanan!" perintah Galax masih menggunakan helm full facenya .
Mereka pun dengan bersamaan berbelok ke arah kanan saat di depan terdapat pertigaan.
Bagai pembalap mereka dengan kompak terkadang mengerem juga melaju dengan kencang.
Firasat Galax merasa bahwa ada sesuatu yang tengah terjadi tidak jauh darinya.
"Tan" panggil Galax pada earphone yang menyambung pada Atan.
'Ya' jawab Atan di sampingnya.
"Di depan kita ke kanan!" perintah Galax terdengar tak terbantah.
"Kanan!" perintah Galax sekali lagi saat mengetahui bahwa Atan akan berulah untuk menghentikannya.
Dengan bersamaan semua motor berbelok ke arah kanan bagai anak ayam yang mengikuti induknya.
Hidung Galax bahkan sudah mencium sesuatu yang berbau amis dan ia kenal bau ini!
"Ikut gua!" perintahnya lagi kali ini terdengar sangat memerintah juga tidak terbantah bagai raja yang tengah memerintah prajuritnya. Atan pun tak menyela ia juga merasa Galax menyadari sesuatu dan ia hanya ikut saja, toh cari aman.
Motor sport milik Galax melaju mendahului yang lainnya, Galax terlihat menambahkan kecepatannya dengan sangat cepat bagai pembalap profesional.
Galax menyeringai saat melihat motor sport putih tengah terparkir di depan sebuah gang yang terlihat buruk juga tidak terurus.
Ia memarkirkan motornya tepat di samping motor sport putih itu. Dengan santai ia menyandarkan tubuhnya ke motor sport miliknya menunggu anggotanya juga anggota Laskar dengan tenang, tidak lupa ia juga mencopot helmnya terlebih dahulu.
BRUM!
BRUM!
BRUM!
Suara motor sedikit bersahutan karena saling mengejar satu sama lain.
Atan terlihat menyeringai saat sudah melepas helmnya.
2 leader dari gangster yang terkenal itu sama-sama menyeringai dengan kejam, seakan baru saja mendapatkan rusa yang siap disantap mentah-mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...