HAI!
KITA KETEMU LAGI!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!
MAAF YA AKU BARU BISA UP KEMARIN AKU SAKIT PERUT SK HSHSHSHSHS
.
Dengan baju serba hitam anggota inti Black dragon bersama sang ibu ketua tengah berjalan memasuki daerah pemakaman elite.
Mereka mulai berjalan pada makam yang terlihat bersih dan terurus.
Galax memimpin perjalanan mereka dengan kaca mata hitam yang bertengger di hidung mancung nya.
Galax berjongkok tepat di samping makam yang bertulis 'Liover Zangera'
"Untuk mengawali Ziarah kali ini diharapkan untuk memanjatkan doa sesuai keyakinan masing-masing, berdoa dimulai" titah Galax
"Gimana kabar lo?" tanya Galax sambil mengusap baru nisan tersebut.
"Lo tau? banyak kejadian yang mengerikan disini" ucap Daniel lalu mengelus rerumputan yang tumbuh dengan lebat di makam tersebut.
"Termasuk adegan pembunuhan" gumam Daniel menghela nafas panjang mencoba meredam rasa sesak di dadanya.
"Zan tau? Varo kangen sama Zan" ucap Varo dengan tersenyum tulus walau dadanya terasa sesak.
"Kita juga kangen sama lo yo, gue mimpiin lo 2 hari yang lalu hahaha" ucap Alex tertawa hambar.
"Hampir 6 tahun lo ninggalin kita yo" ucap Axel sendu.
Esla diam tidak ikut berbicara karena dia belum tau topik apa yang tengah dibicarakan, ia hanya tau jika ia akan diajak ke makam salah satu sahabat suaminya.
Galax menyeka air mata yang hampir jatuh ke pipinya, ia merangkul bahu Esla yang tengah berjongkok di sampingnya.
"Kita sekarang udah punya ratu, dia cantik luar dalem" ucap Galax mengelus baru nisan setelah menatap Esla.
"Iya, kita udah punya mami! Varo udah bisa ngerasain pelukan mami loh! mami kita baik pakek banget!" ucap Varo dengan sumringah walau di matanya terlihat jelas kesedihan yang disembunyikan.
"Dia udah jadi ratu kita yo" tambah Daniel dengan hidung yang memerah.
"Hai" sapa Esla dengan senyuman yang tulus.
"Lo pasti udah bahagia disana" gumam Galax dengan sendu.
JDARRR!!!
Esla memejamkan mata saat petir tiba-tiba menyambar, ia benci suara petir!
"AYAM KAWIN LARI HIKSSS... " latah Varo dalam tangisannya sambil memeluk Alex yang berada di sampingnya.
"Shutttt" tenang Alex pada Varo karena Varo memiliki trauma pada suara petir.
"Kita pulang dulu" pamit Galax pada nisan tersebut.
"Selamat ulang tahun untuk yang ke-18 Zan" ucap Galax dengan sendu.
Mereka pun mulai berdiri meninggalkan makam 'Liover Zangera'
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...