ALEWEVE-7

12.7K 887 86
                                    

.
HAI!!!

JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN YA!

MAAPIN AKU LUPA UP HUHU><

OKEY!

HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN!

💸

.

Kini di apartemen yang bisa dibilang mewah namun sederhana terdapat dua pasutri yang sedang menonton televisi dengan sang istri yang sedang rebahan di sofa dengan berbantalan paha suaminya.

Mereka adalah Galax dan Esla pemeran utama kita.

'Cobain deh!'

Suara iklan di televisi terdengar di pendengaran kedua pasutri tersebut.

"Mau itu!" ucap Esla sambil menunjuk mie instan yang baru saja di iklankan di televisi.

"Jangan itu nggak baik buat bumil" ucap Galax dengan nada lembut sambil mencubit sedikit ujung hidung Esla.

"Mau itu" ucap Esla kembali dengan nada bergetar juga air mata yang akan turun dari pelupuk matanya.

"Oke" ucap Galax pasrah.

-ALEWEVE-

Kini di salah satu supermarket di sekitar kompleks bebek terlihat sepasang pasutri yang sedang memilih-milih makanan mie instans yang mereka ributkan sedari tadi.

"Itu pedes sayang" ucap Galax pada Esla yang sedang memegang mie intans pedas kekinian.

Mendengar ucapan Galax Esla menjadi murung dengan bibir yang mengerucut sedih ia memandang mie yang ia pegang tersebut dengan pandangan yang berkaca-kaca.

Melihat istrinya yang ingin kembali menangis membuat Galax menghela nafas panjang. Ia menangkup wajah sang istri lalu dengan lembut mengusap air mata yang mulai turun membasahi pipi Esla.

"Turutin aja mas, istrinya lagi ngidam yah?" ucap seorang ibu-ibu yang juga sedang mengambil beberapa mie instans.

"Hem" ucap Galax membalas ucapan ibu-ibu tadi. Dan dengan secepat kilat Galax memeluk Esla dengan gemas. Esla yang berada di dalam pelukan Galax hanya mengerucutkan bibirnya dan menempelkan pipinya ke dada suaminya.

Ibu-ibu tadi hanya tersenyum maklum dan meninggalkan sejoli itu.

"Aku bolehin tapi jangan banyak-banyak oke?"

"Okeh!"

-ALEWEVE-

Dengan lahap Esla memakan mie intansnya tanpa mempedulikan tatapan tajam yang mengarah pada dirinya.

"Udah ya?" ucap Galax dengan lembut yang dibalas gelengan oleh Esla.

"Kasian dedek nya Esla" ucap Galax sedikit tegas. Ia hanya takut anaknya kenapa-napa karena makanan pedas yang dikonsumsi oleh Esla.

-ALEWEVE- [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang