ALEWEVE-6

14.3K 968 172
                                    

.
HAI PARA ANAK-ANAKKU YANG SUKA DIGHOSTING!

NGHEHEHE

BUNA BERJANDA OKE?

JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN OKEY!

BUNA BELUM BISA DOUBLE UP TAPI BUAT CHAPTER INI AGAK PANJANG KOK

UDAH VOTE SAMA KOMEN? YAUDAH KUY GAS NGENGGGG 💃🏻

HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN!

🐼

Esla kini sedang berada di ruangan yang serba dark, ruangan yang akan menjadi miliknya.

Gaun hitam bercampur gold membungkus tubuh indahnya.

CEKLEKKKK...

Pintu kamar terbuka menampilkan seorang pemuda yang menggunakan pakaian yang rapi dengan dasi gold yang ia pakai.

Pemuda tersebut tak lain adalah Galax suami Esla.

Galax mendekat ke arah Esla lalu bersimpuh di hadapan Esla.

Esla tersentak kala Galax bersimpuh di hadapannya.

"Maaf" ucap Galax dengan nada menyesal sambil menangis memeluk kaki Esla.

"Hey, do not Cry baby" ucap Esla menenangkan Galax.

"M-maaf hiksss..."

"No problem, semua ini udah diatur sama tuhan. Kita cuman bisa jalanin dan rasain aja"

"No problem" ucap Esla lagi lalu memeluk Galax dengan sedikit membungkuk.

"Mau nengokin dedek" pinta Galax dengan nada manja dan mata yang memerah berkaca-kaca.

"Hah?"

-ALEWEVE-

"Kamu sekolah di sma merah putih kan?" tanya Galax dengan lugu.

"Ya iyalah, terus yang kemarin lo tabrak di depan pintu siapa kalo bukan gue ?" ucap Esla mencoba sabar.

"Hehe iya yah"

Kini mereka sedang berada di kamar milik Galax.

"Aku mau ngomong" ucap Galax lalu ia duduk dengan tegak di ranjang diikuti Esla yang juga duduk dengan tegak.

Galax menarik nafas panjang sejenak lalu menatap manik Esla dengan intens.

"Aku bakal jual beberapa aset yang aku punya buat modal kehidupan kita untuk selanjutnya" ucap Galax lalu kembali menarik nafas dan membuangnya.

"Aku mau nafkahin keluarga kecil kita dengan uang yang aku peroleh sendiri. Aku punya 3 apartemen, 5 villa dan beberapa motor dan mobil sport milik aku yang emang hasil kerja keras dari aku sejak SMP"

"Di keluarganya aku juga ada hukuman bagi yang menghamili seorang wanita maka ia akan dilepas begitu saja tanpa melepas marga keluarga, dan wajib merintis usaha kecil juga usaha itu akan diberi waktu 1 bulan untuk berkembang dengan pesat" jelas Galax.

-ALEWEVE- [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang