HAI!
AKU MAU TANYA NIH!
KALIAN BACA ALEWEVE VIBESNYA TUH VIBES BARU ATAU SAMA AJA KAYAK VIBES LAMA?
MENURUT KALIAN LEBIH SERU MANA NIH? DULU ATAU SEKARANG?
SEBENARNYA TARGET BELUM SAMPAI TAPI NGELIHAT KEANTUSIAN KALIAN BIKIN AKU LOYO HIKSSS
OKEY NGGAK USAH BANYAK KECOT KITA LANGSUNG CAPCUSS NGENGGGG 🛵
SEBELUMNYA AKU MINTA MAAF BANGET! TADI PAGI SEBENARNYA AKU UDAH MAU UP TAPI AKU ADA KENDALA DAN KENDALANYA INI MALAH SAMPE TADI SORE! DAN SIALNYA WAKTU AKU UDAH MAU UP CHAPTER INI MALAH KEAPUS!
OKEY! LANGSUNG AJA YA!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
.
Kini Esla dan Galax sudah berada di kamar mereka. 2 hari yang lalu Esla merengek untuk pulang dan mau tidak mau sang suami harus menurutinya karena ancaman dari sang istri tentunya.
"Galax!" panggil Esla yang sedang duduk tegak di atas ranjang.
"Hm" balas Galax dengan malas karena ia merasa sangat mengantuk dan ingin tidur namun Esla tidak memperbolehkan Galax untuk menyentuh ranjang seujung kuku pun tidak diizinkan oleh Esla.
"Sini" ucap Esla dengan manja sambil mengerucutkan bibirnya.
"Heum"
Galax yang awalnya tengah duduk di atas meja belajar pun mulai beranjak dan berjalan ke arah Esla dengan perlahan. Galax berjalan lunglai merasa sangat lelah.
"M-maaf hiksss... " ucap Esla dengan tangisnya.
Mendengar tangisan Esla membuat Galax gelagapan. Dengan cepat ia merengkuh tubuh mungil istrinya dan mengelus punggung Esla dengan tangan besarnya.
"Sssttt iya iya nggak papa"
"Elapin i-ingusnya Esla hiksss..."
-ALEWEVE-
BRUMMM...
BRUMMMM...
BRUMMMMMMM...
Motor sport berwarna hitam bercampur gold memasuki kawasan sma merah putih. Motor sport tersebut ditunggangi oleh Galax dan Esla. Melihat dua manusia berbeda gender tersebut masuk ke dalam kawasan sma merah putih dengan Esla yang memeluk pinggang Galax membuat pekikan pekikan alay terdengar di kedua telinga mereka.
SAYANG KAMU SELINGKUH?!
ASU COWOK GUE GANTENG BINGIT!
ADUHHH SAYANGKU!
CINTAKU!!!
OMAYGAT! GUE BUTUH KARBONDIOKSIDA!
OKSIGEN GOBLOK! LO MAU MATI BUTUHIN KARBONDIOKSIDA!
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...