-ALEWEVE-36

2.6K 287 109
                                    

YUHUUU HAPPY 100K PEMBACA!!!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN!

.

"Pagi-pagi gini enaknya jalan-jalan di taman nih!" ucap Axel yang diangguki oleh Varo.

Kini inti Black Dragon tengah bersantai bersama ratunya di halaman belakang markas. Mereka menikmati angin dan embun pagi, jam yang berada di pergelangan tangan Daniel menunjukkan pukul 06.17.

"Gimana kalo kita jalan-jalan? mumpung tanggal merah," ajak Daniel.

"Boleh tuh, yaudah kita siap-siap!" ucap Esla yang diangguki oleh lainnya.

Semua dengan serentak berdiri namun tiba-tiba Daniel terduduk hingga menimbulkan sebuah suara yang sangat keras.

"El? kamu kenapa?" tanya Esla mendekat.

Daniel memejamkan matanya seperti menahan sesuatu, lalu saat ia mendengar suara Esla ia membuka matanya.

"Gue nggak papa kok mam, mungkin kecapean dikit." balasnya sambil tersenyum tipis.

"Dih, nggak papa kok pucet gitu mukanya. Mau bohongin mami?" ucap Esla membuat Daniel tersenyum tipis.

"Aku nggak papa mam, serius." ucapnya meyakinkan membuat Galax mengeryit seperti paham jika Daniel menyembunyikan sesuatu.

-ALEWEVE-

"Woah banyak banget yang ke taman," ucap Esla berdecak kagum.

Esla berkacak pinggang menatap para pedagang kaki lima yang berderetan dengan menu yang berbeda-beda. Esla dengan percaya diri berjalan ke salah satu pedagang kaki lima hanya menggunakan daster hijau zamrud, sweater rajut berwarna hitam dan sepatu Jordan hitam milik salah satu anggota Black Dragon.

"Eh eneng, mau pesen telur gulung?" tanya ibu penjual itu ramah.

"Boleh buk, saya minta 5 ya." ucap Esla dengan antusias.

"Siap atuh neng," ucap ibu penjual lalu mulai menyalakan kompor dan membuat telur gulung dengan bersih dan higienis.

"Telur gulung?" tanya Galax mendekat ke arah Esla dengan baju hitam, training dan sepatu senada. Esla mengangguk tanpa menoleh.

Galax terkekeh kecil melihat keantusiasan wanitanya, ia mengusap puncuk kepala Esla dengan pelan.

"Pacarnya ya neng?" tanya ibu penjual

"Suaminya bu,"

WHAT THE FUC-

PAPI?!

HAH?!

WHAT?!

4 pekikan yang terdengar bersamaan itu berasal dari belakang Galax, terdapat 4 inti Black Dragon yang tengah membulatkan matanya dengan mulut yang terbuka.

-ALEWEVE- [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang