.
HAI PARA MANUSIA YANG SUKA DIGHOSTING DAN HOBYNYA CUMAN REBAHAN DOANG!!!!😾GIMANA KABARNYA?
HEHE MAAP YA LUPA UP
MAU DOUBLE UP GA?
KALO MAU SPAM DOUBLE UP DISNI OGHEY ------>
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
Kini di salah satu apartemen terlihat seorang gadis yang sedang menatap kosong ke arah televisi yang tidak menyala sambil mengelus perutnya pelan.
Tak terasa satu tetes air mata mengenai pipinya yang mulus. Ia tersentak kala air mata hangat tersebut menyentuh pipinya.
Ia mengusap air matanya dan mengadah lalu memejamkan matanya. Ia kini akan mendapatkan sebuah anugerah dari Tuhan yang maha kuasa.
Bayi. itulah yang akan ia dapatkan, sebuah malaikat kecil berada di dalam perut Esla. Ya gadis tadi adalah Esla.
Ia tak masalah jika harus membesarkan anaknya sendirian tanpa adanya seorang laki-laki sebagai pendampingnya.
Ia kembali melihat test pack yang berada di meja kaca di depannya.
Ia masih tak menyangka jika ia akan diberikan anugerah yang sangat indah.
Ia beranjak lalu berjalan memasuki kamarnya untuk bersekolah karna kini sudah pukul 06.08.
-ALEWEVE-
BRUMMM...
BRUMMMM...
BRUMMMMMMMM...
Terlihat segerombol motor sport memasuki kawasan SMA merah putih.
Mereka adalah para inti Black dragon.
Galax memimpin jalan menuju kelas XII IPA 1. Kelas XII IPA 1 berisi murid murid yang terkenal akan kenakalannnya juga terkenal akan kecerdasannya.
Dari arah berlawanan terlihat seorang gadis yang sedang sibuk membolak-balik halaman buku novel yang ia pegang.
Saat akan memasuki pintu masuk kelas XII IPA 1 Galax bertubrukan dengan gadid tersebut dengan disengaja oleh Galax.
Dengan senyun miring andalannya ia menangkap pinggang ramping yang akan terbentuk dengan pojok meja di samping gadis tersebut.
Kini posisi mereka terlihat sangat manis membuat seisi kelas terdiam.
Seorang Esla yang terkenal akan anti bersentuhan dengan lelaki kini sedang berada di dalam rengkuhan seorang pria yang juga dikenal akan sifat kulkasnya dan juga sifat anti perempuannya.
" Siap-siap nanti malem daddy-nya dedek mau ngelamar mommynya" bisik Galax tepat di samping telinga Esla membuat Esla menegang ditempat.
-ALEWEVE-
Tepat pukul 15.04 Esla mengendarai motor spotnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Tujuannya kini menemui kliennya yang sedang menunggu di restoran 'monggolita'.
5 Meter lagi ia akan sampai di Restoran tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...