.
NUNGGUIN G?🦔OKEY YOK CAPCUS AJA!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
.
Di sebuah kamar yang terlihat minimalis dan rapi terlihat seorang gadis yang sedang tertidur dengan lelapnya.
WAHAI MANUSIA JELEK BANGUNLAH!!!~
BANGUNLAH!!!~
BANGUN ANJING! SEKOLAH BEGO!~
Jam weker berbunyi membangunkan gadis kebo tersebut.
Ia adalah Esla. Esla mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang berada di ruangan.
"Punya jam bacot banget dah!" ucap Esla dengan sinis sambil menatap jam wekernya tidak suka.
"Pengen gue banting tapi masih butuh" gumamnya lalu beranjak dari ranjang dan menyambar handuk putih yang tergantung di samping pintu kamar mandi dan memasuki kamar mandi untuk melakukan ritualnya.
-ALEWEVE-
PLAKKK...
Dengan kesal Maryo menampar pantat Galax karena sedari tadi ucapannya diabaikan oleh sang anak.
"MARYO ANJING! PANTAT SEXY GUE!" teriaknya menggelegar di penjuru ruangannya bahkan Maryo harus menutup telinganya karena tidak tahan dengan suara anak tunggalnya ini.
"Apa?! kamu ngatain ayah anjing?! kamu mau ayah jadiin kodok atau tikus hah?!" ucap Maryo dengan garang.
"Ora yah, ora! Galax kur guyon!" ucap Galax dengan manyun. Ia kini terlihat seperti anak anjing yang dimarahi ayah anjing.
(Nggak yah, nggak Galax cuman bercanda)
"Mandi sana! udah mau jadi ayah aja masih molor kek perawan aja! mandi terus sekolah!"
"Okey yah!" ucap Galax seperti anak kecil sambil membentukkan jarinya memberi isyarat 'okey'👌🏻
-ALEWEVE-
BRUMMM...
BRUMMMM....
BRUMMMM....
Motor sport yang dikendarai oleh Galax beserta inti Black dragon memasuki kawasan sekolah sma merah putih.
SMA merah putih terkena akan muridnya yang sangat pandai dan terkenal akan ketampanan dan kecantikan para siswa/i nya.
Para inti Black dragon sudah memarkirkan motor sport mereka membuat pekikan para kaum hawa menggelegar di sma merah putih.
SUAMIKU!
GALAX NIKAH YUK!!!!
HUAAAA DANIEL AILOPYUUU!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...