BRAK!!!
Pintu markas Black dragon dibuka secara kasar oleh seorang gadis yang memakai pakaian yang sangat berantakan.
Panggil saja ia Buna, ia adalah gadis yang sangat cuantek, imoet, dan berhati mongeil 😍
oke alay banget...
Lanjut, ia berjalan dengan gontai menuju sofa yang kosong. Dengan kasar ia mendudukkan dirinya di sofa tersebut.
"Buna kenapa?" tanya Esla sambil menyodorkan sebuah air putih.
Orang yang dipanggil Buna oleh Esla tadi langsung meminum air putih itu dengan anggoen jiakhhh canda.
"Ini loh! masak pada banyak yang baca tapi vote sama komennya dikit banget?!"
"Nah bener tuh! gue juga kesel Bun, hadehhh" timbrung Daniel secara tiba-tiba.
"APALAGI VARO BUN! VARO AJA GEDEG PEN GOROK PAKE INI!!!" teriak Varo dari anak tangga sambil menenteng sebuah gergaji yang lumayan besar dengan wajah polosnya yang memerah karena marah.
"HEH! ASTAGFIRULLAH CIL!" pekik Axel dan Alex bebarengan lalu dengan secara bersamaan mereka berlari ke arah Varo.
"Apalagi gue Bun, stress banget gue mikirnya" ucap Gax mendramatis bahkan ia juga menyenderkan punggungnya ke dinding yang bercat abu-abu di belakangnya.
"Pembaca gelap" ucap twins dengan bebarengan.
"BENER BANGET!!!" heboh Daniel.
"WOI VOTE WOI!!! PALING NGGAK KALO GA KOMEN YA VOTE ATUH!!!!" ucap semuanya dengan bebarengan.
"KALO MAU LANJUT YA VOTE SAMA KOMEN! JANGAN CUMAN JADI PEMBACA GELAP DOANG! BUNA YANG NGETIK TUH CAPE! KAMU BISA BACA DENGAN NYAMAN DAN TENANG DAN BUNA JUGA BISA UP DENGAN NYAMAN DAN TENANG!KITA BUTUH SUPORT KALIAN!" ucap mereka bebarengan dengan sorak yang sangat ramai.
"Buna cuman minta vomentnya kalian, sesusah itu ya? huh kalian tetep jaga kesehatan dan tetep kuat juga semangat! bye!!!!"
Buna cuman minta vomentnya kalian, semoga vote dan komen tambah dengan cepat :)
Goodbye!!!😡
(ada kabar baik, kabar baiknya Buna bakal up nanti malem kalo ga sibuk+ targetnya udah pas🧝🏻♀️)
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...