AKHIRNYA AKU BISA UP!
GIMANA KABARNYA?
NUNGGU LAMA YA?
MAAF DEH, KALI INI AKU JANJI! AKU BAKAL RAJIN UP KALO AKU GAK ADA KESIBUKAN LAIN!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
DUH KANGEN BANGET AKU SAMA CERITA INI!
.
Esla kini tengah berdiri di balkon kamar sambil menatap hamparan bintang yang begitu indah.
"Ayah sama bunda gimana kabarnya?" gumam Esla dengan tangan yang mengusap perutnya yang sudah sedikit buncit.
GREBBB...
Sebuah tangan kekar kini tengah melilit pinggangnya.
"Kenapa hm?" tanya Galax tepat di samping telinga Esla.
"Mau balapan." ucap Esla dengan polos hingga membuat jantung Galax ingin lepas dari tempatnya.
"Kamu bercanda kan?" tanya Galax kaget dan dibalas celengan oleh Esla.
"Mau balapan!" pinta Esla ngegas dengan bibir yang mengerucut.
Galax mengerjapkan matanya, bagaimana caranya agar Esla tidak pergi ke arena balapan. Bisa gawat jika Esla ikut balapan, belum lagi tentang kandungan Esla.
"Bobok aja yuk? ini udah jam 21.45 loh..." rayu Galax yang hanya dibalas gelengan lucu oleh Esla.
"Bobok ya? dedeknya pasti ngantuk." rayunya lagi namun hanya dibalas gelengan lucu oleh Esla.
"Mau balapan!" ucap Esla kukuh dengan dagu yang ia angkat.
Sungguh! Esla terlihat lucu, ia seperti anak kecil yang meminta permen oleh ayahnya namun tidak dituruti oleh sang ayah.
Galax ingin berbicara kembali namun sebuah jari telunjuk sudah menyentuh bibirnya. Esla lagi-lagi menggeleng lucu.
"Em em em! mau ba.la.pan!" ucap Esla penuh penekanan dengan mata yang menyipit seolah menggertak Galax.
Galax menghela nafas lalu menarik pinggang Esla dan ia memeluk tubuh itu dengan gemas.
"Bobok ya?"
"No no no!"
-ALEWEVE-
Tangan kecil Esla kini tengah menggenggam 2 jari besar milik Galax. Ia kini terlihat seperti bocah yang tengah ikut bersama ayahnya.
Galax tengah berbincang oleh pembawa acara balapan.
"Serius?"
"Hm."
"Tapi balapan kali ini balapan pasangan, peraturannya gini; nanti pelajaran peluru ke-1 buat para cewek dan pelepasan ke-2 diganti sama cowok. Jadi pasangannya bawa motor sendiri-sendiri." terangnya pada Galax.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Novela Juvenil[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...