ALEWEVE-35

3.2K 334 64
                                    

HAI GUYS!

GIMANA KABARNYA?

MAAF YA AKU BARU BISA UP, SOALNYA BEBERAPA HARI INI AKU LAGI NYIAPIN DIRI BUAT MINGGU BESOK, SOALNYA MINGGU BESOK AKAN ADA SESUATU YANG MENEGANGKAN UNTUK BUNA, EAKKK KEK MAU NIKAHAN AJA ELAH...

OKEY LANGSUNG AJA YOK!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

TYPO BERTEBARAN!

HAPPY READING!

.

"Ayo makan!" ajak Esla pada Galax yang tengah duduk di atas ranjang dengan sebuah buku psikologi yang berada di tangannya.

"Nggak usah pake baju ya?" tawar Galax pada Esla. Pasalnya ia sudah nyaman bertelanjang dada.

Esla mengangguk lalu Galax menutup bukunya dan berjalan menghampiri istrinya yang sedang berdiri tak jauh dari pintu.

"Nanti sehabis makan kita ke markas ya? kita nginep disana. Udah 3 hari aku nggak ngumpul sama anak-anak." ucap Galax pada Esla dengan tangan yang bertengger manis di puncak kepala Esla.

PANAS KALI!!! -Buna

"Iyaaa,"

-ALEWEVE-

"Lauknya mau yang mana?" tanya Esla pada Galax.

"Ayam bakar sama sayur, tapi dipisah." ucap Galax yang diangguki Esla.

"Oke." balas Esla singkat lalu mulai mengambilkan paha ayam bakar untuk Galax.

"Mangkoknya aku ambil dulu," ucap Esla lalu berlalu ke dapur dengan senyuman penuh makna.

Tidak lama kemudian Esla kembali dengan sebuah sendok dan mangkok kecil.

"Cobain deh!" suruh Esla sambil menyodorkan sendok yang sudah berisi kuah sayur itu ke Galax.

Galax merasakan sesuatu yang tidak enak, namun ia menyangkalnya. Tidak mungkin Esla akan meracuninya.

Galax mulai membuka mulutnya dan Esla menyuapi Galax.

Esla menyeringai dalam diam saat melihat mimik wajah Galax yang kaget, dengan terpaksa Galax tersenyum manis dan susah payah ia menelan cairan yang berada di mulutnya.

"Enak banget..." ucap Galax dengan susah payah.

Bohong! yang Galax rasakan adalah rasa asin dan pahit yang sangat melekat di lidahnya, bahkan lidahnya terasa mati rasa saat bersentuhan dengan makanan yang disodorkan oleh Esla.

"Mau lagi?" tanya Esla sok polos.

Ia memang sengaja memasukkan setengah sendok garam di dalam sendok tersebut, dengan wajah puas Galax menggeleng.

"Nggak, nggak usah. Aku mau sama ayam bakar aja, iya ayam bakar." ucap Galax dengan panik.

"Katanya enak banget..." gumam Esla lirih lalu memutar jarinya di atas meja dengan gaya seperti anak kecil.

-ALEWEVE- [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang