YA ALLAH MAAF YA AKU LUPA UP!
DIRUMAHNYA BUNA LAGI ADA ACARA 7BULANAN BUAT BUMIL HUEEE😭💀
YAUDAH LANGSUNG CUS YOK!
NGUENG!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
.
Di atas balkon markas terdapat Galax yang memandang bintang yang bertebaran di atas sana.
Pikirannya melayang memikirkan banyak teori yang harus ia pecahkan.
"Gal?" panggil Daniel dari belakang tubuhnya.
"Hem" sahut Galax tanpa menatap Daniel.
Huft...
Daniel menghela nafas dengan kasar.
"Lo satu pikiran sama gua?" tanya Galax pada Daniel tanpa menatapnya.
Daniel terkekeh pelan lalu ikut menatap hamparan bintang di atas sana.
"Tapi dia pasti udah tenang di atas sana Gal, dia udah nggak ngerasain rasa sakit itu lagi" ucap Daniel menatap hamparan bintang dengan sorot mata luka yang sedikit terlihat.
Galax memejamkan matanya menikmati angin yang baru saja berhembus dengan kencang.
Tersenyum tipis.
"Andai kita waktu bisa diputar kembali, gue pastiin kejadian itu nggak akan terjadi" gumam Daniel namun masih di dengar oleh Galax.
"Itu mustahil El, banyak kejadian yang udah kita laluin bareng-bareng. Semua cerita sekarang udah jadi kenangan semata" balas Galax membuat Daniel menatapnya.
"Lo bener, 5 tahun 8 bulan udah berlalu tapi kejadian itu masih teringat jelas di pikiran gue" ucap Daniel pelan.
"Kejadian yang masih gue anggap sebagai mimpi"
"Satu nadi enam darah kini menjadi satu nadi lima darah" Lanjutnya.
Daniel kembali terkekeh pelan dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
"Dia terlalu jahat buat kita Gal"
"Dia nggak pernah pulang sampe sekarang"
"D-dia pembohong Gal!" ucapnya lagi dengan nada bergetar.
Dengan pelan Galax merangkul bahu Daniel.
"Tapi dia juga darah kita El, darah dia juga darah kita dan darah kita juga darah dia"
"Dia pergi untuk bertemu kebahagiaannya, dia udah nggak tersiksa lagi"
"Biarin dia ngejar impiannya" lanjut Galax berhasil membuat Daniel berhenti untuk menangis.
Keduanya sama-sama menatap hamparan bintang yang bertebaran di angkasa.
"Gua yakin lo ngeliat kita Zo" gumam Galax pelan.
"PAPI!!! DOTNYA VARO DIMANA?!" teriak Varo di depan pintu kamar Galax dengan dot yang ia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...