-ALEWEVE -43

2K 185 3
                                    


DUAR!

KAGET GAK KAGET GAK?

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN! HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN!

.

Esla berbari nyaman di atas dada bidang suaminya dengan mata yang tertuju pada televisi yang tengah menggambarkan kartun anak kecil yang menggunakan bahasa Russia.

Galax menatap sayang kepada istri kecilnya, tangan besarnya mengelus rambut Esla membuat mata Esla memberat namun masih memaksa untuk terbuka.

"Bobok ya?" tawar Galax yang dibalas gelengan dari sang istri.

Tangan Galax mengambil ikat rambut kecil, ia mengikat rambutnya dengan posisi yang berbaring dengan tubuh Esla yang berada di atasnya.

Galax memejamkan matanya, ia menyelipkan tangannya ke ketiak Esla agar wanita itu nyaman.

Tangannya masih senantiasa memeluk tubuh mungil tersebut dengan sayang.

"Galax..." panggil Esla dengan nada yang sedikit berbeda membuat Galax membuka matanya.

"Hm?" balas Galax lalu mengelus punggung Esla yang hanya terlapisi kaus oblong miliknya.

"Kenapa suasana malam ini kayak mencekam banget ya?" tanya Esla membuat nafas Galax tercekat.

"Takut?" tanya Galax yang dibalas gelengan oleh Esla.

"Apa bakal terjadi sesuatu sama kita?" tanya Esla membuat elusan di punggungnya berhenti sesaat.

"Apapun yang terjadi mau nggak mau harus diterima, anggap aja sebagai kejutan. Semuanya bakal baik-baik aja selagi masih utuh. Paham?" ucap Galax penuh perhatian membuat Esla mengangguk.

Esla menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Galax dan memeluk leher Galax dengan erat.

Galax berdiri menggendong Esla ala koala dengan selimut tebal yang membalut tubuh Esla.

Galax melirik sekilas ke jendela yang dimana tengah menampilkan pemandangan yang begitu mengerikan, yaitu hujan lebat disertai oleh guntur dan kilat.

'Tuhan, kami hanya berserah kepadamu.' batin Galax lalu berjalan ke arah kamar mereka.

-ALEWEVE-

Galax tersenyum kecil saat melihat Esla yang sangat fokus memilih sayuran yang berada di depannya.

Lucu, sangat lucu. Esla yang menggunakan rok panjang berwarna hitam digabungkan dengan hoodie berwarna abu-abu dan rambut yang dikepang. Sangat lucu dan cantik.

Galax mengambil ponsel yang berada di sakunya, dan mengeryitkan dahi saat membaca pesan yang baru saja masuk.

-ALEWEVE-

Galax menatap foto yang ia pegang dengan pandangan yang begitu intens. 23 anjing penjaga milik Black Dragon terkapar dengan sangat mengenaskan dengan daging yang sudah tidak berbentuk.

Ia juga menatap video rekaman CCTV yang diaman terdapat seorang pemuda yang mengenakan jubah hitam lengkap dengan tudungnya memamerkan jari tengahnya ke arah kamera seolah menantang dan meremehkan.

-ALEWEVE- [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang