HAI! GIMANA KABARNYA?
MAAF YA BARU UP SOALNYA KMRN BENER² NGGAK BISA UP DAN LAGI KEHABISAN DRAF!
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!
ADA YANG OVERTHIKING TENTANG GALAX GAK?
YAUDAH LANGSUNG AJA YUK!
.
BRUMMM!!!
Suara motornya juga mobil di depannya bersahutan dan dengan kecepatan yang sama tingginya mereka tidak ada yang mau menyingkir ataupun menghindar karena tidak ada jalan lain.
Semakin dekat.
Dan dekat.
Galax memejamkan matanya saat melihat mobil itu hanya berjarak 5 meter darinya.
BRAK!!!
...
Motor sport yang dikendarai Galax terpental sangat jauh. Tubuhnya juga terpental namun untuk saja tubuhnya terpental di rerumputan yang berada di tengah-tengah aspal.
Mobil yang menabraknya tadi juga menabrak sebuah tembok pembatas namun mobil tersebut tidak rusak bahkan, mobil itu terlihat baik-baik saja.
Dengan cepat mobil tersebut melakukan gerakan memutar dengan ahli seperti sang pengendara itu terlihat sangat profesional sehingga dengan mulus mobil tersebut melakukan gaya memutar.
Galax mencoba bangun sedikit pening karena kepalanya yang terbentur bebatuan kecil.
Matanya sedikit buram, Visor helm full facenya pecah dibagian ujung sebelah kanan.
Tanpa mempedulikan keadaannya yang berantakan ia berusaha bangun walau sedikit kesusahan.
Pengendara mobil yang melihat Galax bangun pun segera menancapkan gasnya seperti ingin menabrak Galax.
BRUMMM!!!
BRUMMM!!!
BRUMMM!!!
Bagai tau niat pengendara mobil tersebut, Galax memutar otaknya mengambil ancang-ancang untuk menghindar.
Sang pengendara terlihat sangat santai namun matanya terlihat sangat tajam bagaikan Elang yang mengincar mangsanya.
BRUMMM!!!
BRUMMMM!!!
BRUMMMMM!!!
Semakin dekat! dan dekat!
BRUMMM!!!
Galax memutar badannya, karena feeling-nya mobil tersebut akan menabrak dirinya.
Sekilas mata tajam Galax bertemu dengan mata tajam seseorang yang sama tajamnya dengan matanya.
Ia melihat senyuman miring dari si pengendara mob Jeep hitam tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...