.
HAI!DALAM WAKTU SEMALEM BISA LANGSUNG TEMBUS YAK💃🏻
WAW SIH! KU KIRA NGGAK BAKAL ADA YANG BACA DAN HARUS NUNGGU, MUNGKIN SEMINGGU? BUAT TEMBUSIN VOTE SAMA KOMEN
JADI LANGSUNG AJA YOK!
TYPO BERTEBARAN!
HAPPY READING 🐰
.
Di ruangan yang serba dark terlihat sepasang sejoli yang sedang tertidur dengan nyenyaknya.
Esla mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang berada di ruangan tersebut.
Saat kesadarannya sudah terkumpul, ia merasakan sesuatu yang sangat besar dan berat sedang menimpa pinggangnya yang ramping. Ia bisa merasakan dekapan hangat dari belakang tubuhnya.
Ia menoleh dan terdiam sesaat. Seseorang yang sedang tertidur dengan mendekap dirinya adalah orang yang sangat ia benci tepat pukul 23.56.
Seseorang yang sudah merenggut mahkotanya.
Ia berdecak kesal, lalu dengan kekesalan dan kemarahan yang berada di ubun-ubun ia menyentak tangan kekar tersebut.
Esla dengan tertatih mengambil pakaiannya yang berserakan.
Ia menatap sinis kepada pemuda yang tertidur dengan wajah polos tak berdosa tersebut.
Hatinya sangat hancur dan ia juga merasa kotor. Di matanya tidak ada air mata tapi hanyalah tatapan kosong.
Saat pakaiannya sudah terkumpul ia pun memasuki kamar mandi yang tersedia di ruangan tersebut.
Esla menyalakan shower dan menyandarkan punggungnya ke dinding dingin yang berada di ruangan tersebut. Ia memejamkan matanya sesaat merasa sakit dan ngilu secara bersamaan.
-ALEWEVE-
Galax yang mendengar suara gemercik air dari kamar mandi pun memilih membuka matanya.
Sebenarnya ia sudah bangun sejak 1 jam sebelum Esla bangun.
Kenapa ia tidak beranjak? karena ia masih ingin memeluk tubuh yang ia jamah semalam.
Ia merasa nyaman saat dekat dengan gadis tersebut ah maaf kita ralat wanita tersebut.
Ia menarik selimut sampai di atas dadanya dan membuat tangan kekarnya menjadikan bantal untuk dirinya sendiri.
Ia memejamkan matanya meresapi apa yang ia lakukan semalam.
Ia salah! sangat salah!
Ia merasa seperti seorang yang sangat tidak berguna.
Galax berfikir untuk kedepannya.
"You are already mine! and will forever be mine!" gumamnya pelan dan hanya di dengar olehnya saja.
CEKLEKKKK...
KAMU SEDANG MEMBACA
-ALEWEVE- [HIATUS]
Teen Fiction[ON GOING] [CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN DAN UMPATAN!] . . "𝗛𝗲𝗹𝗽 𝗺𝗲!" Kata-kata awal dari segalanya. Awal dari perubahan dan awal dari perbedaan. mereka disatukan di malam itu. Gara-gara malam itu sebuah malaikat kecil yang tak berdo...