ALEWEVE-26

4.2K 391 140
                                    

HAI! KITA KETEMU LAGI!

GIMANA KABARNYA?

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN!

.

Mata tajam milik Galax kini tengah menatap layar komputer di depannya.

Rambutnya ia ikat dengan kencang.

Tangannya menari-nari di atas keyboard komputer dengan lincah, angka dan huruf mulai bermunculan dengan acak.

Melihat foto Esla yang bisa terbilang cukup sexy itu sudah dilihat oleh ribuan orang biadab di luaran sana membuat Galax seketika murka.

Ia benci saat miliknya dilihat bebas di luaran sana.

Ia kini tengah menghapus foto-foto Esla yang tersebar secara massal.

Bahkan inti Black Dragon, ah maaf maksudnya seluruh anggota Black Dragon dibuat murka karena foto sexy mami mereka yang tersebar luas.

SMA merah putih kini tengah di kelilingi oleh para anggota Black Dragon.

Kepala sekolah yang awalnya ingin memanggil Esla terhenti karena para pawangnya yang murka.

"Huh, ingin melawanku?" gumamnya kejam bahkan sebuah seringai kini tengah menghiasi wajah tampannya.

"Dasar kaparat!" umpat Daniel saat melihat laporan di komputernya.

BRAK!

"BAJINGAN! GUE PASTIIN TU CEWEK BRENGSEK MATI DI TANGAN GUE!" teriak Varo dengan kesal setelah menggebrak meja dengan begitu keras.

Varo ingin beranjak namun tangannya di tahan oleh Alex yang duduk di sampingnya.

"Jangan gegabah Ro, asal lu tau gua dari tadi udah nahan emosi. Jadi lu juga harus nahan emosi lu!" ucap Axel dengan bijak walau di dalam hatinya sangat murka.

"Anjing!" umpat Varo menyentak tangan Alex lalu duduk dengan mata yang berkaca-kaca.

CEKLEK!

Pintu terbuka menampilkan Esla dengan wajah datarnya dan dengan seragam sekolah yang masih melekat di tubuhnya.

Esla mendekat ke arah Varo lalu mengelus rambut Varo pelan.

Dengan reflek Varo mendongak lalu menabrak pinggang Esla untuk ia peluk.

"Hiksss M-mami" adu Varo manja pada Esla.

Esla tersenyum tipis lalu ia mengelus rambut Varo.

Tiba-tiba sebuah tangan kini melilit perutnya dengan posesif.

Ia adalah Galax lalu Galax mengendus halus lehernya.

"Kita berangkat malam ini" ucap Galax tiba-tiba.

-ALEWEVE- [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang