16 👥

48.2K 3K 714
                                    

Hi guys kalian rindu WP ini kan? Aku minta maaf sebesar-besarnya ke kalian. Aku habis nyembuhin mental ku dan fokus ke tiktok kemarin. Maaf buat kalian nunggu untuk kedepannya aku bakaln berusaha update untuk kalian. And this time I'm updating for you enjoy

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Waktu sudah menunjukkan pukul 09.55, namun Johnny dan Ten tak kunjung datang membuat Suho kesal.

"Ah sialan itu tidak kunjung datang, rasanya aku ingin membunuh mu Baek"

Baekhyun yang sedang duduk berkutata dengan ponselnya terkejut karena menjadi sasaran kesalnya Suho.

"Jaga bicaramu Hyung atau ku potong penismu detik ini juga" ancam Baekhyun

"Silahkan lalu kau akan ku pecat dari rumah sakitku"

Baekhyun menciut dia memilih diam agar tidak terkena sasaran Suho lagi.

"Huh! Ku telpon saja"

Suho sudah tak tahan akhirnya ia menelpon sahabat tinggi nya itu. Tak perlu menunggu lama dalam 3 detik sahabat nya itu mengangkat telpon dari Suho.

"Iya Hyung?"

"Cepat kemari! Aku sudah bosan menunggumu!"

"Haha baiklah aku sudah sampai di rumah sakit aku akan menemuimu"

"Cepat"

"Baik Hyung"

PIP

Suho memutuskan sambungan telepon sepihak. Masih ada rasa kesal di benaknya.

"Baek bisa kau tolong aku dalam pemeriksaan ini?"

"Tentu"

Suho dan Baekhyun menyiapkan semua kebutuhan untuk memeriksa Ten nanti.

Other side

"Sayang ayo turun"

Johnny memarkirkan mobilnya di tempat parkir rumah sakit. Ten tersenyum sembari mengangguk. Ia melepas sabuk pengaman terlebih dahulu. Lalu ia membawa tas kecilnya.

"Silahkan nyonya"

Ten sedikit terkejut karena pintu terbuka dan didepannya langsung ada Johnny yang sedang terkekeh.

"Ish kau membuatku terkejut!"

Johnny tertawa kecil melihat Ten yang sedang kesal.

"Maaf sayang tidak usah mempoutkan bibir seperti itu atau kau mau kucium lagi hm?"

Bugh!

"Aduh sakit sayang" rintih Johnny

Ten memukulnya dengan tas kecil. Ia kesal karena johnny selalu saja berkata yang tidak tidak

BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang