9

78.5K 5.2K 733
                                    

"eurhmm"

Ten mengeluh pelan. Ia mencoba membuka matanya perlahan. Ia ingin meregangkan tubuhnya tapi tidak bisa. Johnny memeluknya. badan kekarnya seakan akan menyelimuti badan Ten yang sangat mungil.

Ten melihat wajah tidur Johnny.

"So handsome"

Ten tersenyum. Ia mengusap pipi johnny dengan lembut . Johnny masih saja sibuk dengan alam mimpinya sampai Ten menepuk pelan bahu Johnny berniat untuk membangun kan beruang besarnya.

"Hyungiee bangun"

"Eurhmm"

Darah Ten mendesir . Suara berat Johnny keluar. Ten terdiam dan melihat Johnny menggeliat menyamankan posisinya. Ten menggeleng kan kepala agar tidak terlarut pada pesona johnny.

"Hyung bangunlah, kau harus bekerja hari ini"

"Aku masih mengantuk sayang"

Ten mengehela nafas pelan. Ia menyingkirkan tangan besar johnny dan duduk dikasur. Ia melihat Johnny yang masih menutup matanya.

"Ahh aku tau"

Ten menyeringai. Ia mendekatkan wajahnya ke telinga johnny dan mengatakan sesuatu dengan lirih

"Jika kau tak bangun tidak akan ada permainan panas lagi Mr.Suh"

GOTCHA!

Johnny langsung membuka matanya saat Ten sudah menjauhkan wajahnya. Ten tersenyum menang.

"Yaa,kenapa begitu?" Rengek Johnny dengan suara beratnya

Ten terkekeh pelan

"Itu satu satunya cara agar kau duduk dikasur seperti sekarang Hyung"

Johnny cemberut. Dia malas untuk kerja hari ini. Tapi ia ingat jika hari ini ada jadwal pemotretan profil bio untuk bukunya dan buku Ten yabg baru saja di terbitkan

"Hyung aku mau mandi"

Johnny mengangguk pelan, dia masih mengantuk karena kelelahan akibat permainan panas semalam.

"Dimana handuknya?" Tanya Ten

Johnny turun dari kasur dan menggendong Ten ala bridal

"H-hyung! Kau membuatku terkejut!"

Ten dengan otomatis melingkarkan tangannya di leher johnny.

"Kita mandi bersama"

ucap Johhny sambil berjalan membawa Ten masuk kedalam kamar mandi. Ten yang mendengar itu langsung membelalakkan matanya.

"Aniya! Aku takut kau macam macam dikamar mandi"

"Tidak sayang, aku tidak akan berbuat macam macam"

"Janji?"

"Iya janji sayang"

Ten menghembuskan nafas lega. Johnny dan Ten masuk ke kamar mandi dan akhirnya mereka mandi bersama tanpa ada permainan aneh didalamnya.

~~~~~~~~~~~~~~~

"Hyung aku pakai baju apa?" Tanya Ten dengan wajah polosnya

"Pakai baju ini"

Johnny menyerahkan baju yang menurut Ten untuk acara pemotretan. Ten yang masih berselimut dengan handuk hanya menatap bingung baju yang di berikan oleh johnny.

"Kita ada pemotretan hari ini untuk profil bio buku yang baru diterbitkan" jelas johnny

Johnny mengenakan jas merah hitam tanpa dalaman. Jas yang mengekspos dadanya. Membuat Ten menatap tak suka kepada johnny

"Apa kau harus mengenakan itu? Pakai dalaman agar tidak terlihat dada mu itu Hyung" cibir Ten

Johnny yang sadar akan Ten yang sedang cemburu akhirnya dia mendekati Ten dan menenangkan nya.

"Sayang, hanya untuk satu hari. Oke?"

"Tapi kau memberiku dalaman ,sedangkan kau tidak memakainya" kesal Ten

"Apa kau mau semua karyawan ku melihat kissmark yang ada didadamu hm?"

"Hyung!"

Ten menutup dadanya dengan tangannya. Ia cemberut karena johnny menggodanya.

"Cepat pakai parfume mu lalu keluar,aku mau ganti baju" usir Ten

"Tidak mau"

"HYUNGIEEE"

Johnny tertawa puas saat Ten makin kesal. Wajahnya sangat menggemaskan saat sedang kesal seperti ini.

"Baiklah baiklah aku akan keluar"

Johnny berjalan kearah meja rias nya. Mengambil parfume lalu menyemprotkan ke seluruh tubuhnya. Dirasa sudah cukup dengan 2 kali semprotan,Johnny meletakkan nya lalu keluar kamar dan menuju ruangannya.

Sedangkan Ten, ia melanjutkan aktivitasnya. Memakai baju yang diberikan oleh Johhny.
°
°
°
Setelah selesai memakai baju, Ten keluar kamar dan menghampiri Johnny di ruangannya.

"Hyung kapan pemotretan nya dimulai"

"Seka- yaa! Kenapa kau berubah menjadi tampan sayang"

Johnny terkejut karena Ten berubah drastis penampilan nya

Johnny terkejut karena Ten berubah drastis penampilan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehe kan Ten Chittapon memang tampan" sahut Ten

"Dan lihatlah dadamu itu,kenapa kau membukanya "

Johnny masih menatap tak percaya kearah Ten. Ia padahal memberikan dalaman agar dada tidak terlihat. Tapi Ten malah membukanya seperti itu. Dan Johnny kembali dibingungkan dengan Kissmark yang tidak terlihat.

"Lalu? Kissmark mu? Kenapa tidak terlihat?" Tanya johnny

"Ta-daa"

Ten mengeluarkan foundation dari dompet besarnya. Johnny menggeleng heran. Kekasihnya ini memang sangat cerdas. Tidak salah johnny memilihnya

"Baiklah baiklah ayo kita keruang pemotretan" ajak johnny.

Ten tersenyum sembari mengangguk. Johnny menggandeng tangan Ten dan berjalan keluar ruangan.

KLEKK

Pintu terbuka dan

"Hi Johnny "

Johnny terdiam dan menghentakkan jalannya. Ten menatap bingung .

"Yoona Noona"

HAYOLOH ADA YANG KANGEN GA SAMA AKU??
MAAF YA AKU BARU UPDATE
HABIS UJIAN
MULAI BESOK AKU RAJIN UP KOK
JANGAN LUPA VOMENT
LOVE YOU

BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang